Video Klarifikasi Billy Syahputra, Bantah Hina Istri Robby Shine: Gue Masih Punya Otak

Suara.com – Billy Syahputra akhirnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan Robby Shine. Si aktor menyebut adik almarhum Olga Syahputra itu telah berkata kasar kepada istrinya, Natasya Shine.

Klarifikasi itu diungkap saat Billy Syahputra menjadi tamu di kanal YouTube Ayu Ting Ting. Kepada sang biduan, lelaki yang akrab disapa bang Billy ini memberikan bantahan.

“(Ada) Wawancara ‘iya si Billy ngatain istri saya dengan kata ngen di depan umum tiga kali’, itu nggak sih. Tapi terserah orang mau percaya atau nggak,” kata Billy Syahputra di kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (27/9/2022).

Lebih lanjut Billy Syahputra mengatakan, jika ia tidak memiliki akal sehat, ucapan itu mungkin saja terlontar. Tapi faktanya, kondisinya baik-baik saja.

Baca Juga:
VIDEO Ayu Ting Ting Menangis Nyanyi Lagu Pernikahan: Manusia Paling Buruk, Paling Terhina

“Bu ayu, kalau memang gue punya kelainan jiwa dan ngatain orang secara membabi buta kasarnya di depan umum dengan kata ngen, itu mungkin wajar nggak wajar,” papar Billy Syahputra.

Robby Shine dan Nastasya Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan pada 22 September 2022 dengan tuduhan melakukan penghinaan terhadap sang istri. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Robby Shine dan Nastasya Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan pada 22 September 2022 dengan tuduhan melakukan penghinaan terhadap sang istri. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Tapi gue masih punya otak, akal, pikiran, waras,” imbuh mantan pacar Amanda Manopo ini.

Terlebih ucapan itu mendadak ia lontarkan kepada orang yang baru dikenal. Hal tersebut menurutnya lebih tidak masuk akal.

“Tiba-tiba, gue nggak kenal, baru kenal di hari itu gue ngatain di depan umum dengan kata-kata kasar tiga kali dengan bahasa ngen. Itu emang elu percaya? Udah gitu aja, cukup,” jelas Billy Syahputra.

Ayu Ting Ting yang mengenal lama Billy Syahputra mengakui, presenter 31 tahun itu tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Baca Juga:
Victor Agustino Akui Ada Perasaan dengan Ayu Ting Ting: Tapi Aku Terlalu Muda Nggak Ya?

“Iya sih, elu aja sama gue nggak pernah gitu ya,” kata Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Robby Shine mengatakan jika sang istri dihina Billy Syahputra dengan kata-kata kasar di salah satu studio televisi.

Tidak terima dengan ucapan tersebut, Robby Shine akhirnya melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *