Indonesian Masters 2022 Jadi Turnamen Golf Terbesar do Indonesia

Jakarta: Indonesia bakal menggelar turnamen golf Indonesian Masters 2022. Ajang ini kembali bergulir setelah sempat hiatus akibat pandemi covid-19 selama dua tahun.
 
Indonesian Masters kali ini masuk kalender International Series. Ini menjadikan Indonesian Masters 2022 sebagai turnamen golf terbesar ynag pernah dihelat Indonesia.
 
“Ini bukan hanya turnamen golf, tapi juga kebanggaan bagi masyarakat karena bisa membawa Indonesia ke kancah dunia lewat golf. Indonesian Masters akan lebih besar, prize money meningkat dua kali lipat hingga USD 1,5 juta,” kata Founder Indonesian Masters, Jimmy Masrin, di Jakarta pada Kamis (29/9) siang.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tahun ini akan beda, much bigger, much better, and hopefully kita bisa membawa Idonesia lebih besar lewat Idonesian Maters. Tahunini Indonesian Masters masuk International Series. Standarnya adalah hadiah lebih tinggi antara USD 1,5 juta hingga 2,5 juta,” imbuh Jimmy.
 
Indonesian Masters 2022 akan digelar pada 1–4 Desember 2022 di Royale Jakarta Golf Club. Sekitar 144 pemain dari lebih dari 20 negara akan bersaing menjadi juara.
 

(ASM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *