Jangan Ditiru Gaes! Coki Pardede Ungkap Alasan Pakai Narkoba

Jakarta: Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, Coki Pardede kini kembali muncul ke hadapan publik lewat konten podcast bersama Deddy Corbuzier.
 
Dalam kesempatannya, Coki Pardede membahas banyak hal dengan berbincang bersama Deddy Corbuzier.
 
Salah satu topik pembahasannya adalah mengenai alasan Coki menggunakan narkoba jenis sabu. Coki lantas mengaku memakai narkoba karena rasanya yang enak, bukan untuk menciptakan karya.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya pakai drugs bukan untuk berkarya. Gue pakai drugs karena enak aja,” kata Coki Pardede dalam tayangan podcast Deddy Corbuzier.
 
“Karena memang bukan untuk berkonten pakai drugs tuh. Kalau gue menggunakan drugs tuh bukan untuk berkarya, tapi karena enak aja, Om,” sambung Coki.
 
Meski begitu, Coki enggan menjelaskan memakai narkoba jenis sabu melalui anus. Ia mengaku sudah menyiapkan dokumenter yang akan mengungkap hal itu semua.
 
“Ada beberapa cerita eksplisit yang akan gue ungkapkan di dokumenter gue seperti orientasi seksual gue, kenapa gue pakai drugs, dan beberapa hal yang nggak pernah gue share di tempat umum akan gue share di situ,” ujarnya.
 
Lebih lanjut, Coki merasa kejadian yang terjadi pada dirinya setahun belakangan ini adalah hal terbaik dalam hidupnya. Coki merasa kejadian tersebut membuatnya sadar untuk lepas dari jeratan narkoba.
 
“Yang terjadi kemarin adalah hal terbaik untuk diri gue,” tutupnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

(ELG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *