Kini KDRT, Video Rizky Billar dan Lesti Kejora Ngaku Tak Pernah Ribut Viral Lagi

Rizky Billar menyebut pertengkarannya dengan Lesti Kejora hanya sebatas saling mendiamkan.

Ade Wismoyo

Kamis, 29 September 2022 | 20:18 WIB

Matamata.com – Sebuah video yang tayang di Podcast Deddy Corbuzier viral lagi di tengah munculnya kabar KDRT Rizky Billar. Podcast tersebut tayang pada 13 Oktober 2021 yang artinya DUA bulan setelah Lesti dan Billar resmi menikah secara negara.

Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tidak pernah ribut paling disorot. Padahal Deddy Corbuzier merasa keributan rumah tangga adalah hal biasa.

“Enggak sih, tapi kami belum pernah ada (pertengkaran), Insya Allah ya jangan sampai ya, belum pernah ada keributan yang berarti Om,” ujar Rizky Billar dalam video yang dibagikan ulang akun @insta_julid.

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut pertengkarannya dengan Lesti Kejora hanya sebatas saling mendiamkan. Pernyataan itu juga dibenarkan Lesti yang menyebut Billar dan dirinya hanya suka ngomel kemudian diam saat marah.

“Lebih ke paling dia kalau lagi kesel diam, gitu doang sejauh ini,” kata Rizky Billar.

“Kalau Kakak (Rizky Billar) ngomel, Dede (Lesti Kejora) diam. Terus kalau Dede ngomel-ngomel, kakak juga diam,” ujar Lesti Kejora.

Pernyataan tersebut membuat warganet berspekulasi apabila Rizky Billar selama ini memendam amarah hingga akhirnya dilampiaskan secara fisik. Namun Lesti Kejora dinilai tidak akan membuat laporan apabila KDRT terjadi sekali.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

“Sekali ribut maen tangan, sadiss,” komentar akun @nda***. “

“Belum pernah ribut, sekalinya ribut langsung main tangan itu lebih serem siih,” sahut akun @01sri***.

“Kalau benar iya Billar melakukan KDRT pasti enggak cuma sekali sih, menurutku kalaupun sekali melakukan KDRT pasti Lesti enggak akan langsung bikin laporan,  menurutku pendapatku,” imbuh akun @ana_***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *