Petani Tembakau Kagumi Kinerja Pemberantasan Korupsi Firli

Jakarta: Puluhan petani tembakau asal Probolinggo mengagumi kinerja Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Firli diharapkan semakin berani memberantas korupsi.
 
“Maka dari itu, kami dan petani terus mendukung Pak Firli,” kata Koordinator petani tembakau asal Probolinggo, Misriyono melalui keterangan tertulis, Kamis, 29 September 2022.
 
Firli dinilai berhasil memimpin KPK selama masa jabatnya. Taring Lembaga Antikorupsi itu juga dinilai semakin tajam selama dinahkodai Firli.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penindakan kasus korupsi yang dilakukan KPK era Firli juga tidak main-main. Lembaga Antikorupsi itu bahkan berani memproses Hakim Agung Sudrajad Dimyati.
 

Atas dasar itulah, para petani tembakau asal Probolinggo ini berharap Firli melangkah lebih maju untuk memimpin Indonesia. Mereka semua juga mendeklarasikan dukungannya agar Firli maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
“Selain memberikan dukungan agar pak Firli maju dalam Pilpres 2024 mendatang, deklarasi ini juga sebagai apresiasi kepada beliau yang telah membersihkan negeri yang kami cintai ini dari koruptor. Kami sebagai warga Jawa Timur sangat bangga,” ujar Misriyono.
 
Deklarasi dilakukan dengan berjalan kaki di Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Salah seorang petani yang ikut deklarasi ini, Abdul Wafi juga berharap Firli maju dalam Pilpres 2024 nanti karena kinerjanya dinilai baik di KPK.
 
“Alasan kami, sosok Firli Bahuri sangat tepat jika maju dalam Pilpres 2024, karena selain tegas juga kinerjanya sudah terbukti nyata,” ujar Wafi.
 

(ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *