Terungkap Harga Tas Ransel Nagita Slavina, Nggak Cocok untuk Kaum Mendang-mending!

Suara.com – Bukan Nagita Slavina bila penampilannya tidak jadi sorotan. Istri Raffi Ahmad tersebut nyaris selalu membuat warganet penasaran dengan barang-barang yang dikenakan, mulai dari baju, tas, hingga aksesoris tambahan lainnya.

Baru-baru ini, warganet kembali dibuat melongo usai mengetahui salah satu barang yang dikenakan oleh ibu dua anak tersebut. Kali ini bukan karena bentuknya yang unik tetapi  harganya yang tak main-main.

Barang tersebut merupakan salah satu koleksi tas mewah yang ia miliki. Nagita tampak meletakkannya begitu saja di atas meja.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh akun Instagram fashion_nagitaslavina, bentuknya mirip backpack atau tas ransel dengan warna hitam yang mengkilap. Pada bagian strapnya, terdapat hiasan rantai emas.

Baca Juga:
6 Artis yang Ketahuan Pakai Skincare Harga Fantastis, Termasuk Nagita Slavina

Sayangnya bagian depan tas tersebut menghadap ke sisi lain. Jadi, sisi yang tertangkap kamera hanyalah bagian belakang dan samping tas.

Meskipun tak terlihat seutuhnya, akun yang sering membagikan detail informasi OOTD Nagita tersebut berhasil menemukan informasi tas yang dikenakan olehnya. Rupanya, tas tersebut merupakan keluaran Chanel.

Di bagian depan tas tersebut, terdapat logo CC terbalik yang khas serta dilengkapi satu kompartmen. Tas yang terbuat dari kulit ini merupakan tipe Caviar dan tentunya dijual dengan harga yang melejit.

Menurut laman resmi Chanel, tas ini dijual dengan harga 4,700 dolar. Bila dikonversikan ke rupiah, tas ini harganya mencapai Rp71,8 Juta.

Bagi seorang Nagita Slavina, tas ini tentu harganya tentu masih terjangkau. Ia memiliki tas lain dengan harga yang lebih mahal dari ini dan tidak hanya satu.

Baca Juga:
Sukses Bikin Heran, Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina ketika Beli Cookies di New York

Warganet yang terbiasa dengan harga barang-barang Nagita pun kini tak begitu terkejut lagi. Mereka justru lebih tertarik untuk membandingkan harga tas tersebut dengan barang lain yang bisa dibeli.

Seorang warganet berkomentar, “Udah bisa beli mobil bekas harga segitu.”

“Kayak tasnya anakku untuk berangkat les, tapi harganya Rp50 ribuan,” celetuk salah satu warganet.

“Ya Allah, bisa buat beli rumah di sini,” tambah warganet yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *