Ayu Dewi Lebih Pilih Regi Datau Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Alasannya Mak Jleb!

Ayu Dewi menjelaskan alasan dirinya lebih memilih Regi Datau selingkuh daripada bangkrut.

Yohanes Endra

Jum’at, 30 September 2022 | 13:15 WIB

Matamata.com – Denise Chariesta blak-blakan mengaku jadi simpanan suami artis berinisial R. Hal itu rupanya membuat Ayu Dewi ikut disorot. Sebab, tak sedikit yang mengaitkan cerita sang selebgram dengan sosok Regi Datau.

Dugaan itu diperkuat dengan keberadaan ucapan Ayu Dewi di masa lalu yang memilih diselingkuhi Regi Datau. Seperti ketika hadir di kanal YouTube Boy William pada September 2021, ia memilih suaminya mendua daripada bangkrut.

“Mending suami lo bangkrut atau selingkuh?” tanya Boy William di tayangan tersebut.

“Mendingan suami gue selingkuh,” jawab Ayu Dewi.

Ayu Dewi kemudian menjelaskan alasan dirinya lebih memilih Regi Datau selingkuh daripada bangkrut. Ia merasa masih bisa mengambil keuntungan dari sang pengusaha untuk melupakan kesedihan.

“Kan minimal kalau dia selingkuh tapi nggak bangkrut, gue bisa minta duit buat belanja. Jadi gue lupa sedihnya,” terang Ayu Dewi.

Sedang bila Regi Datau bangkrut, Ayu Dewi tak yakin suaminya tidak selingkuh. Sehingga hal itu bisa membuatnya larut dalam kesedihan.

“Kalau dia bangkrut, belum tentu dia nggak selingkuh. Namanya juga cowok,” ucap Ayu Dewi seraya tertawa.

Denise Chariesta di Mapolda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Denise Chariesta di Mapolda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Potongan tayangan tersebut kini viral usai diunggah ulang di salah satu akun gosip di Instagram. Banyak yang menduga bahwa Ayu Dewi sudah tahu suaminya selingkuh.

“Mungkin sudah ngeh kalau suami pernah selingkuh,” tulis akun @volleyviral di kolom komentar.

Ada juga warganet kemudian mengaitkan hal itu dengan ucapan Ayu Dewi di vlog Thariq Halilintar yang lebih memilih menua bersama anak daripada suami.

“Pantesan pas disuruh pilih suami atau anak, dia pilih anak,” kata akun @clarion.dailywear.

Hanya saja, sebagian besar warganet masih tidak percaya bila Regi Datau benar-benar menjadikan Denise Chariesta sebagai orang ketiga di tengah rumah tangganya bersama Ayu Dewi. (Adiyoga Priyambodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *