Bertandang ke Markas Bali United, Djadjang Nurdjaman : Kami Datang untuk Raih Poin Maksimal

Depok.suara.com, Menjalani laga lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Persikabo 1973 akan bertandang ke markas Bali United Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9) malam WIB.

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa meski ada kekhawatiran ketika bertemu dengan tim yang sudah dua kali juara Liga 1 berturut-turut tersebut.

Namun, timnya akan tampil maksimal dan tidak ingin laga tandang tersebut berakhir sia-sia tanpa perlawanan.

“Kami akan berusaha maksimal. Karena kami datang ke Bali ini tujuannya untuk meraih poin sempurna. Seluruh pemain yang kami bawa saat ini dalam kondisi siap,” ujarnya seperti dikutip laman resmi LIB.

Baca Juga:Diduga Selingkuhan Rizky Billar, Akun IG Devina Kirana Diserbu oleh Warganet

Lebih lanjut Djadjang Nurdjaman mengatakan, saat ini Persikabo sudah dalam persiapan maksimal dan panjang. Tidak ada kendala apapun yang menghadang Gustavo Toncantins dkk untuk meraih hasil positif.

“Tambahan poin berapapun akan sangat bermanfaat bagi Persikabo. Jika bisa terhindar dari kekalahan, tim berjuluk Laskar Padjadjaran akan tetap menjaga jarak ke enam tim teratas klasemen sementara,” katanya.

Karena menurut Djadjang Nurdjaman, dirinya punya tim yang bisa diandalkan untuk mendulang poin. Buktinya saat ini Persikabo mantap berada di peringkat ke-7 dengan torehan 16 poin.

“Persiapan kami boleh dikatakan sudah sangat siap. Karena kan jeda pertandingannya cukup panjang. Jadi insya Allah siap untuk pertandingan melawan Bali United,” pungkasnya.

Baca Juga:Sadis! TPNPB-OPM Tembak Mati 4 Orang yang Dianggap Intel, Tubuh 2 Lainnya Dipotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *