Daftar Foto yang Dihapus Lesti Kejora Bareng Rizky Billar Dimata-matai Warganet, Gaun MAk Igun Disebut-sebut

SUARA SEMARANG – Warganet mengungkap daftar foto yang dihapus Lesti Kejora terkait Rizky Billar di feed Instagram.

Entah benar atau tidak, salah seorang warganet menyatakan ada beberapa foto yang dihapus oleh Lesti Kejora, sebelum pelaporannya ke polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Padahal sehari sebelum laporan tersebut masuk ke Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar sempat mengunggah fotonya bersama Lesti Kejora.

Foto keduanya tampak sedang menikmati makan malam di LITS Indonesia.

Baca Juga:Febri Diansyah Sosok Antikorupsi Kini Bela Istri Ferdy Sambo, Publik Beri Sindiran Menohok

Melansir Suara, dalam foto tersebut, Rizky Billar terlihat tersenyum lebar dan muka riang.

Namun, berbeda dengan sang suami, senyum Lesti Kejora cuma sedikit saja. 

Pada kolom caption, Rizky Billar mengatakan dengan anda bercanda bila Lesti Kejora mengalami tremor karena makan malam di tempat yang cukup tinggi. 

@lestykejora makannya pasti tremor hihi,” kata Rizky Billar.

Nah, beberapa komentar warganet kala itu justru seolah sudah menyadari rumah tangga Biillar dan Lesti sedang tidak baik.

Baca Juga:Profil Putri Candrawathi, Pacaran dengan Ferdy Sambo sejak SMP hingga Susul Suami Ditahan atas Pembunuhan Brigadir J

Warganet sadar beberapa foto kebersamaan dengan Rizky Billar di akun Instagram Lesti Kejora sudah tidak ada. 

“Tumben banget yak seorang @lestykejora hapusin banyak momen di feed nya bareng @rizkybillar mulai dari: foto nikahan yang pakai gaun Mak Igun, foto reveal L yang di andara, foto yang di glamping hampir ciuman, foto blazer ungu dengan caption “jangan ada face shield di antara kita”, foto L yang digendong papanya yang kayak terbang, foto baju couple burberry yang pas annive, foto dikasih hadiah boneka, dll juga udah nggak ada. Kenapa yak?” ujar akun @c*********7.

“Foto nikahan yang pakai baju mak Igun dan foto reveal abang L kok di hapus di feed bunda paps? @rizkybillar @lestykejora,” timpal @n*******9.

Namun, sebutan warganet soal hilangnya foto-foto tersebut belum diketahui secara pasti.

Lebih jauh, baik Lesti Kejora maupun Rozky Billar memang belum angkat bicara soal kasus yang terjadi di antara keduanya berbuntut laporan ke polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *