Inovasi hingga Kualitas Produk Jadi Cara Perusahaan Bertahan

Jakarta: PT Adhi Cakra Utama Mulia (Aquaproof) melakukan berbagai inovasi produk dan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu inovasi yang dilakukan perusahaan adalah dengan menjaga kualitas produk Aquaproof untuk melindungi bangunan.
 
Aquaproof menghadirkan maskot resmi Alpha sebagai sosok yang menginspirasi produk waterproofing berkualitas dan mampu mengeksplorasi teknologi baru. Tubuh Alpha yang terlapisi menandakan perlindungan menyeluruh dari cuaca panas maupun hujan.
 
“Secara konsep, Alpha terbilang unik namun tetap mengandung unsur Aquaproof yang kental. Inspirasi kehadiran Alpha tentu dari dan untuk pelanggan,” kata  Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia Chandra Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 30 September 2022.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama 35 tahun Aquaproof telah menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk menjaga huniannya tetap terlindungi, terutama pada musim hujan di akhir tahun. Bagian rumah yang umumnya menggunakan Aquaproof antara lain atap, wuwungan, fasad, dan dinding samping.
 
“Harapannya Alpha akan menjadi jembatan erat antara Aquaproof dan pelanggan, bahkan semakin mendekatkan lagi serta menjangkau generasi muda,” ungkap Chandra.
 

 
Selain kedap air dan tahan lama, kata dia, Aquaproof dengan formula polimer elastomerik sintetis memiliki sifat elastis hingga 600 persen yang menjadikan bangunan tidak mudah retak. Pengaplikasian cat pelapis anti bocor Aquaproof juga sangat mudah dilakukan.
 
Saat ini Aquaproof dapat dengan mudah ditemukan di toko bangunan maupun di toko online marketplace. Disamping inovasi produk yang terus dilakukan, pelanggan juga dapat menemukan kontes menarik dari Aquaproof melalui Aquaproof Packaging Contest.
 
“Diselenggarakan hingga 30 November 2022 mendatang dengan total hadiah puluhan juta rupiah, kontes ini dibuka untuk umum, peserta bebas berkreasi dengan tema ‘Rumah dan Budaya Indonesia’,” ujar dia.
 

(END)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *