Regi Datau Diduga Melakukan Perselingkuhan, Denise Chariesta: Sampai Berhubungan Badan!

Dengan blak-blakan Denise mengaku jika pria tersebut adalah suami dari artis terkenal yang berprofesi sebagai pengusaha.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha

Jum’at, 30 September 2022 | 09:44 WIB

Matamata.com – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan ungkapan selebgram Denise Chariesta yang membongkar sosok pria yang pernah menjalin hubungan cinta terlarang bersamanya selama 4 tahun. Dengan blak-blakan Denise mengaku jika pria tersebut adalah suami dari artis terkenal yang berprofesi sebagai pengusaha.

Dari ciri-ciri yang sebutkan oleh Denise, netizen menduga sosok pria tersebut adalah Regi Datau suami Ayu Dewi. Pasalnya, Regi Datau dikenal sebagai sosok suami yang dingin dan sering karaoke.

Tak hanya itu, saat Denise tengah berbincang dengan Dokter Richard Lee soal berhubungan seks, Denise mengakui jika sejak 3 bulan berpacaran keduanya sudah mulai berhubungan intim atau making love. Denise dengan gamblang mengakui bahwa sosok pacarnya merupakan suami artis, yang sangat jago dengan urusan ranjang.

“Lo pacaran biasa aja atau sampai melakukan hubungan seks?” tanya dr. Richard Lee, dikutip Jumat (30/09/2022).

Potret Ultah Ayu Dewi ke-38 (instagram/mrsayudewi)
Potret Ultah Ayu Dewi ke-38 (instagram/mrsayudewi)

“Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali melakukan keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi,” jawab Denise.

Lalu Denise Chariesta malah menuturkan dirinya sempat 10-11 kali keluar saat tengah berhubungan intim.

Sebagai informasi, lntaran sudah muak Denise Chariesta membongkar pria yang menjadi pacarnaya. Sosok tersebut berinisial ‘R’, memiliki 3 anak anak pertama perempuan, anak kedua dan ketiga laki-laki.  Kemudian, sosok pria tersebut merupakan suami dari artis terkenal yang berprofesi sebagai pengusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *