Seedbackling Bantu UMKM Agar Brandnya Lebih Dikenal di Dunia Maya

Suara.com – Pemasaran digital atau digital marketing kini mejadi kebutuhan pelaku usaha, termasuk usaha mikro kecil dan mengah (UMKM). Namun sayangnya, tidak semua UMKM mengerti akan pentingnya digital marketing dan belum maksimal memanfaatkan platform digital seperti WhatsApp, Facebook, YouTube, Instagram dan lainnya.

Presiden Joko Widodo dalam pidatonya di acara BUMN Starup Day menyebut baru ada 19 juta UMKM yang masuk ke platform digital. Padahal, UMKM yang ada di Indonesia diperkirakan mencapai 65,4 juta.

Bagi Anda pelaku UMKM yang ingin memasuki dunia digital tapi masih bingung caranya, Seedbacklink mungkin bisa membantu. Seedbacklink merupakan marketplace backlink dan review dari blogger dan media-media yang ada di Indonesia. Seedbacklink dapat membantu brand untuk mendapatkan review yang masif dari blogger dan media.

Seedbacklink
Seedbacklink

“Seedbacklink sebagai platform dapat membantu UMKM untuk mendapatkan cakupan yang lebih luas di internet, melalui review atau ulasan dari media atau blogger,” ujar VP Marketing seedbacklink, A. Desrayen.

Melalui seedbacklink, nantinya usaha dari para pelaku UMKM akan terbantu dari sisi awarness atau menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Hal itu bisa terjadi karena usaha-usaha tersebut nantinya bisa ditemukan di mesin pencarian.

“Seedbacklink merupakan perusahaan teknologi, dimana para pemilik website atau blogger berkumpul untuk membantu para UMKM tampil di mesin pencarian. Tujuannya, agar usaha para pelaku UMKM ini bisa dikenal secara masif, khususnya di Indonesia,” kata Desrayen menambahkan.

Hadirnya seedbacklink diharapkan bisa mempermudah para pelaku UMKM untuk masuk ke platform digital. Mulai dari semakin mudah dicari dan dikenal, hingga bukan tidak mungkin mengembangkan usahanya hingga merambah pasar internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *