Dibantu Kamga sebagai Pengarah Vokal, Aruma Mantap Rilis Lagu Muak

Suara.com – Penyanyi pendatang baru Aruma gembira karena akhirnya bisa merilis lagu terbarunya berjudul “Muak”. Rencana rilis lagu ini sebenarnya sudah sejak beberapa bulan lalu, tapi terkendala akibat pandemi.

Lagu “Muak” diciptakan oleh M Aditia Sahid dan Okto Ahadi. Lagu ini bercerita mengenai seorang yang sudah lelah dan kecewa oleh pasangan, karena cuma diberi janji palsu.

Meski bukan pengalaman pribadi, Aruma menyadari cerita ini dialami banyak banyak orang, khususnya kaum Hawa.

Aruma [Instagram]
Aruma [Instagram]

“Ya, ini berdasarkan kisah cinta yang benar-benar terjadi. Awalnya aja yang penuh semangat dan menggebu-gebu, tapi lama-kelamaan sudah muak diberi harapan palsu terus. Akhirnya, karena sudah lelah, orang memutuskan untuk bilang kata ‘cukup’. Enggak mau lagi tertipu sama janji manisnya,” kata Aruma, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Ajak Nostalgia tapi Rasa Anak Muda, Iis Sugianto Rilis Lagu Jadi Salah Tingkah

“Muak” adala satu di antara sekian lagu yang ditawarkan Sony Music sebagai label, kepada Aruma. Pemilik nama lengkap Nidewi Aruman ini mengaku langsung jatuh ketika mendengar nada dan liriknya.

“Aku langsung jatuh cinta begitu dengar nada dan lirik ‘Muak’ sehingga memutuskan bahwa inilah single perdana aku. Untungnya, sebagai penyanyi pendatang baru, proses rekaman kali ini cukup lancar dan menyenangkan karena aku dibantu Kak Kamga sebagai pengarah vokal,” ujar Aruma.

Aruma [Instagram]
Aruma [Instagram]

“Dia baik dan suka memberi saran-saran yang bisa jadi pelajaran aku ke depannya. Aku juga ditemani oleh pihak Sony Music yang datang dan mendukung proses rekamanku yang berjalan kurang-lebih enam jam,” kata Aruma melanjutkan.

Lagu “Muak” sudah resmi dirilis dan tersedia di seluruh platform musik digital sejak 30 September 2022. Aruma pun berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh pecint amusik Tanah Air.

“Semoga lagu ini bisa diterima dan pesannya sampai ke seluruh orang yang mendengarkan. Selain itu, aku juga ingin lagu ini bisa menjadi teman dan bagian dari kisah hidup kalian yang sedang berada di fase muak. Saat kalian sudah lelah dengan situasi yang dialami, lagu ini hadir untuk menemani dan bersenandung bersama para pendengarnya,” tutur Aruma.

Baca Juga:
Daffa Rilis Lagu Ciptaan Rieka Roslan, Untuk Kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *