Mantan Bintang Real Madrid Soroti Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta disorot mantan bintang Real Madrid.

Sejumlah pemain Persib Bandung beradu mulut dengan sejumlah pemain Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Bolatimes.com – Mantan bintang Real Madrid menyoroti laga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan digelar pada Minggu (2/10/2022).

Michael Essien, dialah sosok yang menyoroti laga bigmatch Liga 1 2022/2023 tersebut. Eks gelandang Real Madrid tersebut memang pernah mencicipi laga tersebut ketika dirinya berseragam Persib Bandung.

Kala itu, Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 dan kalah 0-1. Alhasil, Essien belum pernah merasakan kemenangan.

Meskipun sekarang sudah tak berseragam Persib Bandung, tetapi ia tetap mengikuti Liga 1 khususnya pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar Minggu besok.

Lewat unggahan di Instagram-nya, mantan pemain AC Milan tersebut mengenang memorinya saat masih memperkuat Persib kontra Persija.

Selain itu, Michael Essien juga memberikan semangat untuk Persib Bandung beserta para pendukungnya yakni Bobotoh.

“Semoga berhasil Persib versus Persija,” tulis Michael Essien dilansir dari akun Instagram-nya, @michaelessien.

Saya doakan yang terbaik. Ayo Bobotoh,” tambah Essein.

Laga ini akan digelar di Stadion Bandung Lautan APi, Bandung, Jawa Barat. Kedua tim akan sama-sama ingin meraih kemenangan guna menambah poin di klasemen Liga 1 2022/2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *