OOTD Airport Ala Suga BTS Bikin Insecure, Kenakan Kaos Kaki Hampir Rp2 Juta

OOTD ala Suga BTS dengan kaos kaki yang seharga hampir Rp2 juta.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 23:00 WIB

Matamata.com – Suga BTS tampaknya sedang menikmati waktu santainya sembari menonton olahraga kesayangannya secara langsung. Rapper BTS ini baru saja menyaksikan pertandingan NBA langsung di Japan Games 2022.

Apalagi ia memang menjadi penggemar dari bola basket sejak lama. Ia bahkan berhasil bertemu dengan sang idola, Stephen Curry dan mendapatkan jersey miliknya.

Ia juga membagikan momen tersebut di Instagram pada Sabtu (1/10/2022). Sampai saat ini, unggahannya mendapatkan sampai 5,5 juta likes.

Tak lama setelah itu, ia dikabarkan kembali ke negeri asalnya, Korea Selatan. Dirinya juga tertangkap berada di bandara dengan outfit yang lebih santai.

Namun tentu saja merek dan harga dari OOTD Suga BTS ini jauh dari kata santai. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @bangtan_outfit.

Pada unggahannya, tampak Suga yang mengenakan jeans pendek dengan sebuah sweater hitam. Kemudian ia menambahkan topi yang menggemaskan.

Namun bagian yang paling menarik ada pada alas kaki yang ia kenakan. Lantaran sepasang sepatunya ini harganya benar-benar sulit dijangkau.

Sepatunya merupakan produk dari Jordan dengan harga sekitar 1,416 USD. Jika dikonversikan, maka harganya mencapai sekitar Rp21,5 juta.

Tak berhenti di situ, bagian kaos kaki pun menjadi sorotan. Ia mengenakan kaos kaki berwarna hitam dengan tulisan Balenciaga berwarna merah.

Sepasang kaos kaki ini dijual dengan harga mencapai 125 USD. Harga ini setara dengan Rp1,9 juta atau hampir Rp2 juta. Netizen pun langsung memberikan banyak komentar.

“Kaos kakinya Rp1 juta,” tangis seorang netizen.

“Beli kaos kaki Rp15 ribu aja masih mikir,” tambah yang lain.

“Kalau dicuci, hilang sebelah gimana yak,” tanya seseorang.

“Bener banget lagi, kaos kakinya sama dengan uang makan sekeluarga sebulan,” timpal lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *