Viral Diminta Telepon Mantan Pacar, Demi Bisa Dinyanyiin Lagu Sama The Script

Viral seseorang diminta untuk menelepon mantan pacar demi bisa dinyanyiin oleh The Script.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 17:33 WIB

Matamata.com – Sebuah band rock asal Irlandia, The Script baru saja menyelenggarakan konser di Jakarta. Pada konser ini, ada sebuah momen menarik yang langsung menjadi viral.

Konser di Jakarta ini menjadi bagian dari turnya yang bernama The Script Greatest Hits Tour 2022. Tak hanya Indonesia, beberapa negara lain juga menjadi tujuan.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, konsernya dimulai pada Jumat (30/9/2022) kemarin. Untuk lokasinya, The Script juga memilih Bandung sebagai tempat tujuan yang lain.

“Jakarta you set the house on fire!! Thank you for your energy,” tulis The Script di Instagram pada hari yang sama.

Sampai Sabtu (1/10/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 20,5 ribu likes dari netizen. Pada unggahannya tampak kelima anggota berfoto bersama dengan penonton sebagai latar belakang.

Pada konser ini, The Script memberikan kesempatan untuk penonton mengajukan permintaan kepada mereka. Tampaknya, permintaan yang diberikan justru di luar dugaan.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @sisaannastar pada Jumat (30/9/2022). Video ini sudah mendapatkan atensi sampai 794 ribu kali hingga Sabtu (1/10/2022).

Ternyata ada seseorang yang meminta vokalis The Script untuk menghubungi mantan pacarnya. Langsung saja, Danny melakukannya dan menghubungi wanita bernama Aisyah.

“Halo Aisyah, apa kabar?” kata Danny kepada sang mantan pacar dari seorang penontonnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa mantan pacar dari Aisyah ingin memberikan hadiah sebuah lagu kepadanya. Saat The Script mulai bernyanyi pun, Aisyah dilarang menutup telepon.

Tak hanya itu, lagu yang dipilih oleh The Script tak lain berjudul Nothing. Momen ini pun menjadi viral dan langsung mendapatkan banyak komentar.

“Harusnya dilanjut the man who cant be move ga sih,” kata seseorang.

“Woy Nothing dong lagunya,” tambah yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *