Viral Lagi, Hard Gumay Ngomong ke Nikita Mirzani: Aib Aktor R Terbongkar Jadi Simpanan Waria

Selebtek.suara.com – Di tengah isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, muncul video ramalan Hard Gumay yang memperediksikan kondisi rumah tangga aktor berinisial R.

Ramalan Hard Gumay yang dikatakan jauh sebelum isu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini muncul mendadak viral di media sosial. Warganet menghubung-hubungan sosok inisial R dengan suami pedangdut jebolan D’Academy itu.

“Menggemparkan, akan datang kabar dari aktor yang sangat populer saat ini, sangat sering muncul di layar kaca. Menikah dengan penyanyi pendatang baru. laki-laki ini inisialnya R,” kata Hard Gumay saat diwawancara Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip Sabtu (1/10/2022).

“Di tahun depan ini, di tahun kembar 2022, dia ini nanti banyak menemukan masalah musibah dalam kehidupannya. Salah satunya ada aib yang terbongkar bahwa dia pernah menjadi simpanan seorang waria, si R ini,” lanjut Hard Gumay.

Baca Juga:Sambil Isi Bensin, Bapak-bapak Ini Menunggu Sambil Makan Siang

Warganet langsung menyebut inisial R yang dimaksud Hard Gumay adalah Rizky Billar. Pasalnya, belum lama ini sang aktor dirumorkan pernah menjadi simpanan waria.

Informasi mengejutkan itu diungkap oleh Kim Hawt, sahabat dekat mendiang Vanessa Angel.

“Ironisnya, dia ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber dananya itu dari si base itu,” kata Kim Hawt di kanal Youtube miliknya, Kim Hawt Official.

Kim Hawt juga mengatakan dana dari waria senior inilah yang dipakai untuk menghidupi istri dan keluarganya.(*)

Sumber: Suara.com

Baca Juga:RRQ Hoshi Usir EVOS Legends dari MPL ID Season 10, Pertama Kali Sang Macan Tak Lolos Playoff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *