Gading Marten Tegar di Depan Peti Jenazah Ibunya

TANTRUM – Kabar duka menyelimuti aktor Gading Marten. Ibunda tercinta, Farida Sabtiyastuti, meninggal dunia Sabtu (1/10/2022). Meski demikian, Gading Marten terlihat tegar saat jenazah sang ibu, Farida Sabtiyastuti tiba di ruang VIP G, Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022) pukul 20.53 WIB.

Kendati tidak terlihat meneteskan air mata, mata Gading Marten tidak lepas dari peti jenazah sang ibu yang dibawa petugas. Setelah masuk ke ruang VIP G, bintang film Love For Sale dipeluk beberapa orang.

Gading Marten lantas masuk untuk melihat jenazah sang ibu. Ia yang mengenakan baju serba hitam sempat beberapa saat mematung di depan peti.

Gading Marten menerangkan, ketegaran hatinya karena ia sudah siap dengan kemungkinan terburuk. Putra Roy Marten ini juga tidak mau sang ibu merasakan sakit dalam waktu yang lama.

Baca Juga:Awak Narasi Diretas, Nikita Mirzani Malah Semakin Nyinyir kepada Najwa Shihab

“Sudah ikhlas, kami tau mama sudah ada di tempat yang lebih baik. Tuhan yang memelihara, Tuhan pula yang ambil,” kata Gading Marten.

Mantan suami Gisella Anastasia ini menambahkan, “kami sebagai anak berbuat yang terbaik, berdoa dan mengikhlaskan. Supaya jalannya lebih tenang.”

Sebagai informasi, Ibu Gading Marten sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur selama sebulan. Farida Sabtiyastuti meninggal dunia di RS Polri, Kramat Jati pada Sabtu (1/10/2022) pukul 13.57 WIB.

Perempuan 68 tahun ini meninggal dunia akibat kanker paru. Selain itu, ibu Gading Marten juga pernah mengalami stroke hingga Covid-19.

Rencananya, jenazah ibu Gading Marten akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:Luis Milla Percaya Diri Menghadapi Persib vs Persija, Begini Persiapannya

Kabar meninggalnya ibu Gading Marten juga disampaikan dalam unggahan Instagram Gading Marten.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, mama/eyang/kakak dan saudara kami tercinta, Farida Sabtiyastuti A. Kristijono pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 13.57 WIB,” tulis unggahan Instagram Gading Marten, Sabtu (1/10/2022).

“Tertidur di rumah Bapa tempat di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekal lah kenangannya,” sambung Gading Marten dikutip dari matamata.com, Sabtu (1/10/2022).

Diketahui, Gading Marten merupakan anak dari pernikahan Farida Sabtiyastuti dan Roy Marten. Namun rumah tangga Roy Marten harus berakhir setelah keduanya memiliki empat anak termasuk Gading Marten.

Selanjutnya, Roy Marten menikahi model Anna Maria pada 1 April 1985. Dari pernikahan tersebut, Roy Marten dan Anna Maria dikaruniai dua anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *