Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Cari Rumah Baru Setelah Diganggu Penyusup Enam Kali!

Suara.com – Pangeran Harry dan Meghan Markle kemungkinan akan pindah dari Montecito, California, ke Hope Ranch. Dugaan ini muncul setelah media lokal Santa Barbara melaporkan bahwa keduanya ‘berburu’ kediaman baru.

Menurut laporan Santa Barbara News pada Jumat (30/9/2022), rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya sudah tidak bisa mengakomodir kebutuhan mereka secara benar.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)

Menyadur Page Six, rumah di daerah Hope Ranch dilaporkan dapat mencapai 22 juta USD (Rp336,7 miliar) dengan akses ke lapangan tenis, tempat piknik, jalur berkuda, dan klub golf.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah membeli atau baru mencari-cari di wilayah tersebut.

Baca Juga:
Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Tengah Mencari Rumah Baru

Dugaan perpindahan rumah ini muncul setelah ada isu bahwa rumah mereka di Montecito beberapa kali dimasuki oleh penyusup pada Mei 2022 lalu.

Diketahui, pembobolan rumah ini terjadi sebanyak enam selama mereka tinggal di sana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Vox)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Vox)

Insiden terakhir terjadi saat Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berangkat ke Inggris untuk merayakan Queen Elizabeth’s Platinum Jubilee bersama anggota Kerajaan Inggris lainnya.

Selama teror penyusup tersebut, sang Duke dan Duchess of Sussex tersebut mengaku merasa khawatir dengan keamanan keluarganya.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Ratu Elizabeth II Pernah Dorong Meghan Markle Berbaikan dengan Ayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *