Pengakuan Wanita: Rizky Billar Pernah Unggah Foto Anak Perempuan Hasil Hubungan dengan Tante Pemilik Salon

Selebtek.suara.com – Suami Lesti Kejora, Rizky Billar kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Bukan hanya soal isu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya, namun juga soal kabar mengejutkan tentang masa lalu pesinetron ini.

Bak agen intel, warganet mengobrak-abrik masa lalu Rizky Billar. Usai disebut-sebut pernah menawarkan diri sebagai gigolo pada tahun 1995 dan menjadi simpanan waria, kini ada lagi isu tentang seputar ayah satu anak itu yang membuat gempar sosial media.

Seorang perempuan blak-blakan menyebut suami Lesti Kejora itu telah memiliki anak dari seorang tante pemilik salon di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Rizky Billar itu kan udah punya anak satu,” ujar wanita tersebut dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip Minggu (2/10/2022).

Baca Juga:Tragedi Kanjuruhan, Najwa Shihab: Satu Nyawa pun Sudah Terlalu Banyak

Ia juga memberikan petunjuk soal anak Rizky Billar yang dimaksudnya. Menurut perempuan itu pesinetron itu pernah mengunggah foto anaknya di akun Instagram pribadinya.

“Kalau kalian fans beratnya Rizky Billar, kalian coba buka IG nya dia dulu sebelum nikah sama Lesti, kalian scrool ke bawah itu pasti ada anak perempuan yang difoto sama dia. Itu anaknya dia sama tantenya dia yang punya salon di Kalibata,” kata dia.

“Dia dulu sempat tinggal di Kalibata, dia pernah berhubungan dengan perempuan yang punya salah satu salon di Kalibata di tower Flamboyan, yang di bawah parkiran, dekat lobby mal. Di situ ada salon, nah itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar,” sambungnya.

Perempuan itu mengatakan harusnya Rizky Billar bersyukur karena telah menikah dengan Lesti Kejora yang menurutnya telah mengangkat derajat pesinetron itu.

“Feeling aku sih dia ketahuan chat-an sama perempuan yang itu. Karena pasti masih ada komunikasi, karena perempuan itu mendukung apapun hal positif yang Rizky lakukan apalagi di dunia entertainment. Mungkin termasuk menikahi Lesti ya dapat ijin dari perempuan itu,” tandasnya.

Baca Juga:Kontroversi Liga 1: Jam Tanding Terlalu Malam, Pelaksanaan Belum Matang?

Diketahui, Rizky Billar resmi dilaporkan sang istri, Lesti Kejora atas duagaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Hingga kini, pasangan tersebut belum memberikan tanggapan terkait isu yang menerpa rumah tangga mereka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *