Terancam Bosan, Regi Datau Ogah Disamperin Ayu Dewi ke Kantornya: Hidup Jangan Dibuat-buat!

Regi Datau takut bosan melihat Ayu Dewi di kantor karena sudah bertemu setiap hari di rumah.

Yohanes Endra

Minggu, 02 Oktober 2022 | 17:01 WIB

Matamata.com – Rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi diterpa gosip miring. Penyebabnya, ada pria berinisial R yang diduga selingkuh dengan Denise Chariesta. Netizen pun berspekulasi dan mulai menyebut nama Regi Datau.

Video lawas yang memperlihatkan kebersamaan Regi Datau dan Ayu Dewi pun ikut menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah ketika Ayu Dewi dan Regi Datau membuat konten YouTube bersama pada 7 September 2022. Di situ, sikap lelaki 38 tahun jadi sorotan karena terkesan ketus pada sang presenter.

Awalnya, Ayu Dewi membuat pernyataan bahwa dia akan rutin mengunjungi kantor Regi Datau setiap menjelang akhir pekan.

“Regi, Ayu janji akan selalu nyamperin ke kantor setiap hari Jumat,” kata Ayu Dewi dengan wajah sumringah.

Bukannya disambut positif, Regi Datau justru mempertanyakan kenapa Ayu Dewi harus melakukan hal itu. Perempuan 38 tahun sampai bingung kenapa suaminya malah menyinggung motif di balik kunjungan.

 Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

“Lah, masak istri ke kantor suaminya, ngapain? Ya visit, kan Jumat tuh kayak hari terakhir, mau weekend,” terang Ayu Dewi.

Regi Datau yang sejak awal menunjukkan ketidaksukaan atas ide tersebut lantas meminta Ayu Dewi untuk tidak menjadikan hal seperti itu sebagai rutinitas.

“Gini, hidup tuh nggak usah dibuat-buat. Kalau memang dalam perjalanannya misal tiba-tiba ada keperluan dan harus ke kantor, ya sudah, silakan,” papar Regi Datau.

“Kalau setiap hari Jumat mau ini, setiap makan siang mau ini, jadi kayak diprogram,” lanjut lelaki yang meminang Ayu Dewi di 2012.

Bila hal semacam itu jadi rutinitas, Regi Datau berdalih takut bosan melihat Ayu Dewi karena sudah bertemu setiap hari di rumah.

“Kalau dijadiin rutinitas, nanti jadi bosan,” ucap Regi Datau.

Ayu Dewi sendiri akhirnya memilih pasrah mengikuti kemauan Regi Datau meski tampak berberat hati. (Adiyoga Priyambodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *