10 Pemain Augsburg Terlalu Tangguh untuk Schalke

Gelsenkirchen: Schalke harus menelan kekalahan ketika menjamu Augsburg dalam lanjutan Bundesliga yang digelar Minggu, 3 Oktober. Schalke kalah tipis 3-2 dari 10 pemain Augsburg.
 
Augsburg yang tampil sebagai tamu mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hasilnya, mereka mampu unggul pada menit ke-9 lewat sontekan Ermedin Demirovic.
 
Demirovic kembali menjadi mimpi buruk Schalke. Ia kembali membobol gawang Schalke pada menit ke-21 untuk menggandakan keunggulan Augsburg.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, Schalke mencoba bangkit. Mereka sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-33 lewat aksi Simon Terodde.
 
Usai turun minum, Schalke semakin gencar menekan pertahanan Augsburg. Alhasil, tuan rumah mampu menyamakan skor pada menit ke-63 lewat usaha Tom Krauss.
 
Jalan Schalke untuk menambah gol secara teori kian lapang usah Augsburg harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-70. Mergim Berisha mendapat kartu kuning keduanya dan harus keluar lapangan lebih dulu.
 
Namun, terlalu asyik menyerang membuat pertahanan Schalke rapuh. Lewat skema serangan balik, Augsburg mampu kembali unggul pada menit ke-77 lewat gol Andre Hahn.
 
Kembali unggul membuat Augsburg mulai merapatkan barisan pertahanan. Schalke pun kesulitan membongkar pertahanan tim tamu dan skor 3-2 bertahan hingga bubaran.
 
Tambahan tiga angka membawa Augsburg naik ke posisi 10 dengan 12 angka dari delapan laga. Sedangkan Schalke tertahan di peringkat 15 dengan enam angka dari delapan laga.
 
Susunan pemain:
Schalke: Schwolow; Matriciani, van den Berg, Yoshida, Ouwejan; Krauss, Flick; Drexler, Bulter; Polter, Terodde
 
Augsburg: Gikiewicz; Gumny, Bauer, Gouweleeuw, Iago; Gruezo, Rexhbecaj; Hahn, Demirovic; Niederlechner, Berisha
 

(KAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *