Dorong Kestabilan Ekonomi, Bazar Sembako Murah Digelar di Makassar

Makassar: Relawan UKM Sahabat Sandi Makassar menggelar Bazar Sembako Murah, di Jalan Dg Regge, Rappokalling, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Hal itu untuk membantu perekonomian warga. 
 
“Ini kedua di Kota Makassar, jadi pembagian sembako dikhususkan buat bantu meningkatkan ekonomi masyarakat. Kita juga ada bagi makanan, buat korban kebakaran di Rappokalling dan untuk warga desa nelayan, rumah hafiz, dan panti asuhan,” kata ketua UKM Sahabat Sandi Makassar Etty Wirdaningsih dalam keterangannya, Minggu, 2 Oktober 2022. 
 
Dia menerangkan sebanyak 1.200 paket makanan siap saji dibagikan ke masyarakat terdampak kebakaran Rappokalling, desa nelayan, dan lainnya. Kegiatan Bazar Sembako Murah, kata dia, selaras dengan program yang dijalankan Sandiaga dalam mengembangkan ekonomi Indonesia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jadi kami tim relawan ingin juga membantu masyarakat meningkatkan perekonomian karena sembako dan BBM lagi naik. Maka program ini kita sama-sama bareng Pak Sandi untuk membantu warga di Makassar,” jelas dia.

Salah satu pembeli di Bazar Sembako Murah, Nurhayati, mengaku sangat terbantu dengan harga sembako yang dibanderol relawan UKM Sahabat Sandi Makassar. Dia mengungkap keluarganya kerap kesulitan dalam membeli sembako.
 
“Allhamdulillah terbantu sekali, kerjaan suami juga kadang ada kadang tidak, adakalanya kita makan ada tidak. Seperti Pak Sandi yang kita butuhkan, ada buktinya, terbantu sekali untuk mengurangi pengeluaran belanja,” kata Nurhayati.
 

(LDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *