DPW NasDem Sumsel: Penetapan Anies Tonggak Baru Menuju Pilpres 2024

Palembang: Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatra Selatan Herman Deru mendukung penuh penetapan Partai NasDem terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 mendatang. Penetapan Anies Baswedan dinilai sudah menjadi keputusan yang paling tepat bagi Partai Nasdem.
 
“Partai menentukan itu tentu dirasa cocok. Dan kewajiban bagi partai dan semua kader untuk mendukung putusan partai,” kata dia, Senin, 3 Oktober 2022.
 
Karena itu juga, DPW Sumsel Partai Nasdem meyakini dengan terpilihnya Anies Baswedan maka akan menjadi tonggak baru menjelang Pemilu 2024 mendatang.
 

“Sebenarnya (isu pemilihan Anies Baswedan) sudah lama itu. Kami di daerah mendukung penuh siapapun yang diusung Partai Nasdem,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menegaskan di daerah, khususnya di Sumsel akan satu suara. Sumsel akan memaksimalkan kekuatan untuk membantu pemenangan Anies Baswedan di wilayahnya. “Kita patuh dan akan kita laksanakan,” ucap Herman Deru.
 
Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh akhirnya mengumumkan calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sosok yang dipilih yaitu Anies Baswedan.
 
“NasDem memilih sosok anies Baswedan” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022.
 
Surya Paloh menyampaikan proses pemilihan Anies cukup panjang. Dia mendapat banyak masukan dari berbagai pihak sebelum memutuskan Anies sebagai capres dari NasDem.
 

(WHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *