Foden dan Haaland Hattrick, City Hancurkan MU

Manchester: Manchester City masih terlalu tangguh untuk Manchester United. The Citizen menang telak 6-3 atas The Red Devils dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 2 Oktober.
 
City memulai laga dengan baik dan mampu unggul ketika laga memasuki menit kedelapan lewat sontekan Phil Foden memanfaatkan umpan Bernardo Silva.
 
Erling Haaland ikut memeriahkan pesta City dengan mencetak gol pada menit ke-34 usai mengonversi umpan Kevin De Bruyne.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiga menit kemudian, Haaland mencetak gol keduanya dengan memaksimalkan umpan De Bruyne. Foden menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 bagi City setelah menyambut umpan Haaland.
 
Memasuki babak kedua, MU mencoba bangkit dan bermain lebih agresif. Hasilnya, mereka mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-56 lewat aksi Antony.
 
Tapi, City semakin menjauh pada menit ke-64 setelah Haaland melengkapi hatterick-nya. Foden juga melengkapi catatan hattrick-nya pada menit ke-72.
 
MU hanya bisa mencetak dua gol hiburan setelah Anthony Martial mencetak gol pada menit ke-84 dan penalti pada menit ke-91.
 
Meski menang, City tak beranjak dari posisi dua klasemen sementara dengan 20 angka dari delapan laga. Sedangkan MU merosot ke peringkat enam dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.
 
Susunan pemain:
City: Ederson; Walker (Gomez 41′), Akanji, Ake, Cancelo; De Bruyne (Alvarez 75′), Guendogan (Laporte 75′), Bernardo; Foden (Mahrez 75′), Haaland, Grealish (Palmer 75′)
 
MU: De Gea; Dalot, Varane (Lindelof 40′), Martinez, Malacia (Shaw 45′); McTominay (Casemiro 59′), Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho (Fred 70′); Rashford (Martial 59′)
 

(KAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *