Gaya Glamor Rizky Billar Disindir, Baim Wong Klarifikasi Konten Prank KDRT

Beda gaya Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora jadi perbincangan.

Nur Khotimah

Senin, 03 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Matamata.com – Gaya Rizky Billar ikut jadi perbincangan usai diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Kini, netizen menyindir beda gaya Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora.

Baim Wong akhirnya membuat klarifikasi soal konten prank KDRT yang memicu amarah publik. Ia mengaku bodoh sehingga sempat membuat video tersebut.

Momen asisten menyelamatkan Lesti Kejora ketika dianiaya Rizky Billar akhirnya terungkap. Sang asisten diceritakan langsung memarahi Rizky Billar karena kelakuannya terhadap Lesti.

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (3/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Glamor Jalur Istri, Outfit Rizky Billar Sebelum dan Sesudah Nikahi Lesti Kejora Dicap Jomplang!

Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Gerak-gerik Rizky Billar kini nyaris selalu menjadi sorotan netizen sejak ia dilaporkan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora terkait dugaan KDRT. Seperti baru-baru ini, Rizky Billar disebut-sebut mengalami perubahan drastis pada gaya busananya antara sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora.

“Perbedaan outfit Rizky Billar sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti,” bunyi keterangan yang ada di dalam video unggahan tante.rempong.official.

Baca selengkapnya

2. Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT: Sebodoh Itu Saya, Tidak Terpikir ke Arah Sana

Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)
Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)

Baim Wong akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah konten prank KDRT ke polisi menuai kecaman netizen. Ditemani Paula Verhoeven, ia secara langsung datang ke kantor polisi untuk meminta maaf.

“Saya minta maaf ke Polsek yang kita datengin, saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian saya kemarin berpikir apa yang udah kita lakuin, kenapa kita post video itu, melakukan semua itu yang tadinya kita tidak terpikir akan kejadian seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintah, kepolisian,” ujar Baim Wong.

Baca selengkapnya

3. Nyawa Lesti Kejora Diselamatkan Asisten, Rizky Billar Ketakutan: Kalau Meninggal Gimana?

penampilan terbaru Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)
penampilan terbaru Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Seorang pria yang mengaku mantan tim kreatif Leslar secara blak-blakan memberikan kesaksian terkait kronologi dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Lewat akun bernama bangbangvina, ia mengatakan ada seorang pemberani yang menyelamatkan nyawa Lesti Kejora.

Semula, bangbangvina mengatakan bahwa Lesti Kejora memergoki ada pesan mesra yang masuk di handphone diduga milik Rizky Billar.

Baca selengkapnya

4. Irfan Hakim Dituding Teman Munafik gegara Unggah Video Lesti Kejora: Malah Aji Mumpung

Gaya Rambut Terbaru Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Gaya Rambut Terbaru Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)

Buntut mengunggah video lawas dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Irfan Hakim ramai menuai kritik dari sejumlah netizen.

Mulanya, Irfan Hakim diketahui membagikan konten lawas sebuah percakapan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar jauh sebelum keduanya menikah. 

Baca selengkapnya

5. Ditegur gara-gara Bikin Konten KDRT Suami, Inul Daratista Gercep Tulis Klarifikasi

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista kena tegur gara-gara membuat konten KDRT bersama sang suami, Adam Suseno. Pedangdut cantik itu pun lantas membela diri setelah konten KDRT buatannya menuai komentar miring.

Semua berawal dari video yang dibagikan oleh Inul Daratista di media sosial miliknya. Dalam video itu, Inul iseng mengganti bantal yang digunakan sang suami dengan panci teflon.

Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *