Mengaku Mantan Karyawan, Pria Ini Beberkan Kronologi Terjadinya KDRT yang Dialami Lesti Kejora

Poptren.suara.com – Mantan Karyawan Leslar beberkan kronologi kejadian kekerasaan yang diterima oleh Lesti Kejora. Pria itu mengaku sudah tahu berita KDRT ini sebelum media meliputnya.

Ia mengaku bahwa ia salah satu tim kreatif di perusahaan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pria ini akhirnya melakukan siaran langsung di instagram miliknya dan membeberkan kronologinya.

Akhirnya video pria ini viral di media sosial. Saat live pria tersebut mendapatkan banyak pertanyaan dari para warganet. Salah satu pertanyaanya adalah bagaimana kronologi yang terjadi hingga Rizky Billar melakukan kekerasan kepada Lesti Kejora.

Pria tersebut akhirnya menjawab dan mengatakan bahwa Lesti tanpa sengaja melihat suaminya, Rizky Billar melakukan perselingkuhan dengan seseorang yang masih belum diketahui identitasnya.

Baca Juga:Bukan Hanya Sekali, Lesti Sudah Mengalami Dua Kali Kekerasan Hingga Dibanting di Kamar Mandi

“Si R ini ceritanya sakit perut mau ke kamar mandi, tapi dia salah bawa handphone, yang terbawa HP 13 Pro Max yang untuk endorse, HP yang ada pin rahasia tertinggal di sofa,” ujarnya pada siaran langsung tersebut.

Lesti tak sengaja melihat chattingan mesra suaminya dengan seseorang yang masih belum diketahui identitasnya itu.

Akhirnya Lesti pun tak bisa menahan amarahnya. Setelah naik pitam, Lesti akhirnya minta dipulangkan ke orangtuanya.

Tapi bukannya menuruti keinginan istrinya, Rizky Billar malah marah dan kalap hingga melakukan kekerasan kepada Lesti.

Dia mengatakan orang-orang yang ada di rumah saat itu, ingin membantu ataupun menahan Billar, namun Billar malah memarahi mereka.

Baca Juga:Lama Menunggu Antrean Isi Bensin, Bapak Ini Santai Sambil Menghabiskan Bekalnya

Billar mengatakan bahwa itu adalah urusan rumah tangganya.

Tak sampai situ, pria tersebut juga mengatakan bahwa Billar mengancam asistennya itu. Hingga beberapa orang yang takut dengan ancaman itu.

Namun ada satu prang yang memang secara khusus disiapkan oleh orangtua Lesti untuk menjaga anaknya. Ia tak takut dengan ancaman yang diberikan oleh Billar.

Hal ini menjadi kesempatan yang digunakan para asisten untuk membawa Lesti ke rumah sakit.

Orang tua Lestia langsung dikabari mengenai kondisi terbaru anaknya. Setelah mendengar hal itu, sebagai orangtua langsung meminta Lesti agar melaporkan perbuatan Billar tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Mantan karyawan Leslar ini mengaku bahwa Rizky Billar sudah tak ada harapan lagi di hati Lesti. Karena kedua orangtua Lesti sudah marah besar hingga meminta putrinya untuk menceraikan suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *