Sempat Hilang, Pria Ini Ditemukan Tewas Telanjang Bulat di Bibir Pantai Cemagi, Mengwi

Suara Denpasar – Sempat hilang dari rumah, pria bernama I Ketut Gede Korma (67) ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bulat di pantai sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali

Jasad I Ketut Gede Korma yang merupakan warga Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Mengwi, Badung ini ditemukan tanpa busana Senin (3/10/2022) sekitar pukul 06.00 WITA.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, korban sendiri dinyatakan pergi dari rumah pada Sabtu (1/10/2020). Hingga akhirnya keluarga mendapat kabar ditemukan jasad pria tanpa busana yang cirinya mirip korban.

“Dari sana korban mengecek langsung di TKP dan ternyata itu adalah korban I Ketut Gede Korma,” jelas Sudana.

Baca Juga:Resahkan Warga Banjar, Ini Rincian TKP Pencurian Ratusan Router WiFi di Bali

Sudana melanjutkan, jasad Gede Korma ditemukan pertama kali oleh karyawan villa bernama Raymond Udin Setiawan. Kala itu, Raymond sedang membersihkan halaman villa. Kemudian dia tak sengaja menengok ke arah bibir pantai dan melihat ada sesosok tubuh manusia. 

Raymond pun memberitahu pemangku Pura Luhur Batu Ngaus dan pihak kepala desa setempat. Kepala desa meneruskan informasi itu kepada kepolisian.

Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi temuan jasad.  Dari pemeriksaan luar, ada tiga gigi korban pada rahang bawah yang lepas. Lalu pada kuku jadri kaki rusak, luka pada pipi kiri, luka kaki kiri dan luka pada kepala.

“Penyebab tewasnya masih diselidiki. Jasadnya sudah dievakuasi ke RS Kapal Badung,” kata Sudana. (MNP)

Baca Juga:Polisi Tembak Kedua Kaki Pencuri Router WiFi di Ratusan Banjar di Bali, Lihat Tampangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *