5 Tanda Wanita Taurus Jatuh Cinta, Suka Memuji Pujaan Hati

Suara.com – Apakah Anda merasa penasaran tentang tanda wanita Taurus jatuh cinta? Jika Anda sedang mendekati atau malah didekati wanita dengan zodiak Taurus, Anda mungkin sangat ingin tahu tentang hal ini.

Wanita Taurus adalah tipe orang yang tidak akan mengatakan apa pun tentang perasaan mereka. Jadi, zodiak ini akan tetap diam hingga Anda melakukan langkah pertama.

Jadi, bagaimana cara Anda tahu bahwa wanita Taurus mencintai Anda atau tidak? Dirangkum dari Sarah Scoop, inilah beberapa tanda wanita Taurus jatuh cinta.

Ilustrasi pasangan. (pexels/Dejan Krstevski)
Ilustrasi pasangan. (pexels/Dejan Krstevski)

1. Suka memuji orang yang membuatnya jatuh cinta

Baca Juga:
Cowok Dimohon Peka, Ini 5 Ciri Wanita saat Jatuh Cinta sama Kamu

Taurus bukan tipe zodiak yang suka mengirim pesan manis atau mengatakan cinta dengan lantang, tapi dia sangat senang memuji. Wanita Taurus mudah menemukan pujian untuk disampaikan kepada orang yang disukai.

Jika tak punya perasaan apa pun, Taurus bisa dibilang pelit soal pujian. Mereka tidak akan melakukannya, kecuali memang dinilai sangat perlu.

2. Mengungkapkan cinta dengan bahasa tubuh

Saat wanita Taurus jatuh cinta, perilakunya akan berubah jadi lebih terbuka dan percaya diri. Ini karena dia ingin membuat orang yang disukai terkesan.

Wanita Taurus biasanya pendiam dan pemalu, tapi sebenarnya bisa bersikap sedikit genit sesekali. Dia mungkin jadi lebih sering menyentuh Anda atau sering melakukan kontak mata.

Baca Juga:
Sebelum Mendekati Sagitarius, Ketahui Dulu Yuk 3 Hal Ini

3. Bahagia saat Mendapat Hadiah

Saat jatuh cinta pada Anda, wanita Taurus akan sangat bahagia jika Anda memberinya bunga dan hadiah lain di momen istimewa. Dia mungkin bersikap seolah tidak menginginkannya, tapi aslinya senang bukan main.

Zodiak Taurus (Shutterstock)

Sikap keras Taurus pada dasarnya hanya karena ingin orang lain selalu berpikir bahwa dirinya kuat dan mandiri yang tidak butuh apa pun dari siapapun.

4. Tak mudah bosan saat mengobrol dengan pujaan hati

Dia tidak gampang bosan saat lama-lama mengobrol dengan orang yang membuatnya jatuh cinta. Taurus bukan cuma bisa menjadi pendengar yang baik, tapi juga selalu siap menanggapi cerita Anda dengan antusias.

5. Senang bertemu pujaan hatinya

Perasaan bahagia ini juga termasuk tanda wanita Taurus jatuh cinta. Jika akhirnya wanita Taurus memberitahu Anda bahwa dia menyukai Anda, artinya dia tertarik menjalin hubungan romantis. Dia merasa bahagia jika bisa pergi kencan dengan Anda, entah menikmati makanan enak atau mendengarkan musik favorit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *