Ayu Dewi Tenteng Tas Hampir Rp80 Juta Saat Main Tenis Bareng Regi Datau

Intip tas mahal Ayu Dewi ketika main tenis bersama suami, Regi Datau.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Selasa, 04 Oktober 2022 | 19:20 WIB

Matamata.com – Nama Ayu Dewi memang tengah menjadi sorotan publik sampai hari ini, Selasa (4/10/2022). Bersama sang suami, Regi Datau, keduanya dikaitkan dengan Denise Chariesta.

Hal ini lantaran banyak yang menduga bahwa Regi Datau berselingkuh dengan Denise dalam waktu yang lama. Berbagai desas-desus mengenai sepengetahuan Ayu Dewi pun semakin bermunculan.

Sejak saat itu, banyak momen antara Ayu Dewi dan Regi Datau yang terbongkar ke publik. Semakin banyak netizen yang penasaran dan memberikan penilaian.

Apalagi hidup dengan suami berprofesi pengusaha, Ayu Dewi penuh dengan gelimang harta. Tak kalah dair artis lainnya, koleksi tasnya pun tak murah.

Seperti yang pernah diunggah oleh akun Instagram bernama @fashion.mrsayudewi ini. Unggahan ini sebenarnya dibagikan pada 19 Juli 2022.

Pada unggahan tersebut, tampak potret kemesraan antara Ayu Dewi dan Regi Datau. Keduanya tampak tengah menikmati waktu berolahraga dengan bermain tenis.

Regi Datau berada di belakang istrinya, mengenakan outfit yang serba hitam dari atas sampai bawah. Ia meletakkan tangan di pinggang sembari tersenyum ke kamera.

Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)
Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Sementara Ayu Dewi memilih outfit yang lebih berwarna. Ia memadukan rok tenis hijau dengan atasan kuning dengan motif ramai.

Ia tersenyum ke arah kamera sembari memamerkan perhiasan di tangan kirinya. Tak hanya itu, ia menunjukkan pula koleksi tas miliknya dari Chanel.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas Chanel miliknya ini dikenal dengan nama 22 Handbag – Shiny Calfskin and Gold Tone Metal White.

Dibuat dengan warna dominan putih, tulisan Chanel didesain dengan warna emas. Kemudian ada pegangan tas yang senada dengan tulisannya.

Untuk harga tas ini tentu saja jauh dari kata murah. Satu produknya sendiri dijual dengan harga sekitar Rp79,3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *