Dongkrak Penjualan, Watsons Indonesia Inovasi Layanan

Jakarta: PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman belanja offline+online (O+O). Dengan layanan ini, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja terintegrasi.
 
“Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 4 Oktober 2022.
 
Ia mengungkapkan, pihaknya memiliki lebih dari 158 toko yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di platform belanja online resmi (e-commerce) dan official store di beberapa marketplace. Hal ini tentu akan memudahkan bagi para pelanggan.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Watsons Indonesia menghadirkan serangkaian kemeriahan kampanye Watsons B16 Anniversary Salebration. Kampanye ini menawarkan berbagai promo, diskon, lucky draw, hingga pemilihan merk terbaik oleh pelanggan.
 
Dalam meningkatkan pengalaman belanja bagi pelanggannya, Watsons juga melakukan peluncuran kembali Watsons Club yakni Watsons membership yang merupakan strategi Customer Relationship Management (CRM) demi menjaga loyalitas pelanggannya.
 

 
Selain itu, Watsons memberikan promo menarik seperti diskon hingga 60 persen, tambahan diskon hingga 16 persen khusus Watsons Club member dan hingga 16 persen untuk pembayaran melalui rekanan bank dan e-wallet, juga tambahan diskon dari brand.
 
Watsons juga menggelar Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2022 untuk memberikan apresiasi kepada bisnis partner. Selama dua bulan Watsons membuka voting dari pelanggan untuk ikut memilih merek favorit.
 
“Selama periode 29 Agustus-30 Oktober 2022, pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons B16th Anniversary Salebration dengan promo diskon dan berbagai promo menarik lainnya dengan berbelanja di gerai Watsons ataupun melalui situs resmi dan aplikasi,” ungkap dia.
 

(END)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *