Inul Daratista Luapkan Emosi pada Netizen Karena dulu Jodohkan Lesti dan Rizky Billar

Penyanyi Dangdut Inul Daratista kini menyalahkan para netizen karena  dulu menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Namun, alih-alih bahas  menjodohkan, sang pedangdut itu justru menyarankan untuk mendoakan saja.

Menurut Inul Daratista, keretakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini merupakan akibat dari perjodohan yang dilakukan oleh warganet dulu.

“Ini akibat dari kalian tuh, jodoh-jodohin dulu, mah. Ribet kalian ini,” kata Inul Daratista, dalam siaran langsung TikTok yang diunggah kembali oleh akun infotainment @rumpi_gosip, Senin (3/10/2022).

Istri dari Adam Suseno ini juga melanjutkan, “Habis dijodoh-jodohin sekarang diiomel-omelin.”

Baca Juga:Inul Daratista dan Ruben Onsu Curigai Tubuh Lesti makin Kurus Pasca Menikah dengan Rizky Billar

Inul Daratista merasa Lesti Kejora bak boneka mainan netizen, yang dapat diatur kehidupannya sesuka hata mereka.

Padahal, menurut Inul, Lesti Kejora bisa mencari jodoh sendiri tanpa harus di intervensi oleh orang lain apalagi para fansnya.

“Biarin nyari jodohnya sendiri. Tinggal support, ngerti enggak lu? Dari awal mah, sudah enggak sreg, kalian aja yang aneh,” imbuh Inul.

Kini, Inul Daratista meminta kepada para netizen agar mendoakan Lesti Kejora yang saat ini sedang mengalami musibah dalam rumah tangganya.

“Makanya, doakan aja, jangan dijodoh-jodohin lagi ya. Kasian anaknya tuh. Mending kalian doain sekarang, didoain yang baik-baik,” tandasnya.

Baca Juga:Nasdem Deklarasi Anies Jadi Capres, KPK: Kasus Formula E Masih Lanjut

Di sisi lain, Inul Daratista mengaku tidak ingin ikut campur permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab, ia merasa hal itu bukan ranahnya.

Pesan Inul Daratista untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram/Insta_julid]
Pesan Inul Daratista untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. (sumber: Instagram/Insta_julid)

Sebagaimana diketahui sebelumnya, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *