Kaesang Pangarep Akhirnya Bocorkan Jadwal Pernikahan dengan Sang Kekasih

RanahSuara.id – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dikabarkan akan menikahi sang kekasih, Erina Gudono. Namun keduanya masih merahasiakan detail pernikahan mereka.

Namun baru-baru ini, Kaesang memberikan bocoran tentang pernikahannya yang ditulis ditwit terbarunya pada Senin (3/10/2022).

Dalam cuitan di Twitter yang sudah mendapatkan sekitar 4,3 ribu likes tersebut Kaesang membocorkan kapan tepatnya acara pernikahannya dengan Erina Gudono.

Selain itu, dalam cuitan tersebut, Kaesang juga membagikan pesan damai dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:Cueki Sapaan Hormat, Reza Arap Dituding Tak Respek ke Kyuhyun Super Junior

“Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove,” tulis Kaesang dikutip dari matamata.com pada Selasa (4/10/2022).

Ia membagikan bahwa hari bahagianya akan diadakan pada akhir tahun 2022 ini. Meski begitu, Kaesang tidak menjelaskan secara detail tanggal pernikahannya.

Selain itu, dalam cuitan itu ia juga memberikan kode dengan menuliskan “orang DIY”. Hal ini merujuk pada sang kekasih, Erina Gudono yang pernah menjadi Putri Indonesia 2022 dari DIY.

Sebab pernikahan tersebut, ia meminta supporter klub Persis Solo dan PSIM Yogyakarta untuk berdamai. Apalagi setelah peristiwa yang memilukan terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Cuitan Kaesang tersebut mendapatkan perhatian dari sang kakak, Gibran Rakabuming yang saat menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Baca Juga:Kasus Reklamasi Pantai Melasti, Dirut PT. Tebing Emas Penuhi Panggilan Polda Bali

Gibran langsung membalas cuitan Kaesang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Ia mempertegas bahwa pernikahan sang adik bisa menjadi bentuk perdamaian di dunia sepak bola.

“Terima kasih atas kontribusi besar Anda, pernikahan ini adalah simbol perdamaian antara @persisofficial dan @PSIMJOGJA,” tulis Gibran Rakabuming.

Sebelumnya di media sosial beredar foto seorang pria mirip anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang fitting baju pengantin.

Foto sosok pria yang sedang fitting baju pengantin itu diunggah oleh akun Instagram @askyfebrianti. Dalam foto itu terlihat seorang pria memakai masker warna hitam memiliki perawakan persis Kaesang memakai baju pengantin adat Jawa.

Baju beskap yang dikenakan berwarna krem dengan hiasan payet, dipadukan dengan kain batik warna coklat. Pria tersebut juga memakai blangkon, ciri khas pengantin pria Jawa.

Meski wajahnya ditutup dengan masker, namun banyak warganet yakin bahwa pria yang fitting baju pengantin itu adalah Kaesang Pangarep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *