Karakter Rizky Billar Diungkap Pakar Nama: Ambisius Meraih Ketenaran

Sukabumi.suara.com – Tak hanya Lesti Kejora, sosok yang diduga menjadi pelaku dari aksi KDRT yakni suaminya sendiri yaitu Rizky Billar juga tak kalah menjadi bahan perbincangan. Tak hanya kritik, belakangan komentar mengenai ramalan soal kasus ini rupanya sudah disampaikan oleh sejumlah pihak, salah satunya Ni Kadek Hellen, S.Psi, M. Ed, seorang pakar nama dan holistik.

Hellen mengungkap, jika pada tahun 2021 lalu ia sebenarnya sudah menganalisis nama dari pasangan yang melangsungkan pernikahan pada bulan Agustus 2021 lalu itu.

“Mereka berdua sama-sama kuat dan sepadan,” ungkap Hellen, mengutip Suara.com.

Lain itu, Heleni juga mengungkap jika keduanya memiliki kesamaan karena sama-sama aktif, dinamis, ambisius, dan kompetitif.

Baca Juga:Rizki dan Ridho DA Sempat Tak Percaya Lesti Kejora Alami KDRT, Disangka Gimmick

Dilihat dari analisi nama, Hellen menjelaskan jika Lesti Kejora memiliki hasil kemakmuran yang tinggi dari bakat menyanyinya. Ditambah lagi, Lesti selama ini dipandang sebagai Lesti adalah sosok yang dikagumi, dicintai, dan diidolakan banyak orang.

Sementara itu Rizky Billar memperlihatkan karakter yang sangat ambisius meraih ketenaran dan kehormatan.

Namun sayangnya laki-laki berusia 27 tahun ini kesulitan dalam mengelola emosi negatif yang membuatnya tampil sebagai sosok temperamental.

Selain itu dari hasil analisis nama, terungkap jika rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ibarat magnet yang menarik hal negatif.”

“Misalnya musuh, haters, juga efek negatif dari perbuatan diri sendiri,” terang Hellen.

Baca Juga:Tak Kaget, Roy Kiyoshi Sebut Rizky Billar Bersinar Berkat Lesti Kejora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *