KDRT yang Menimpa Lesti Kejora buat Aty Kodong Iba, Warganet Malah Tuduh Pansos

Selebtek.suara.com – Dulu, Aty Kodong dan Lesti Kejora bagaikan tikus dan kucing yang tak pernah akur. Namun, semenjak musibah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti, kini keduanya tampak berbaikan.

Melalui Instagramnya, Aty kodong mengunggah foto kebersamaannya dengan istri Rizky Billar itu. Ia pun tak lupa mendoakan Lesti untuk segera pulih usai peristiwa yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti.

“Cepat pulih sayang karena kamu tidak sendirian, kami selalu ada buatmu #kamibersamalesti,” tulis Aty Kodong, dikutip Senin (3/10/2022).

Tak heran kalau postingan ini langsung diserbu oleh warganet. Banyak yang memuji Ety Kodong sekarang.

Baca Juga:Ayo Klaim Kode Redeem FF 4 Oktober 2022, Ada Hadiah dari Garena

“Turut prihatin ya Mak @aty_ratu_kodong kita smua dan smoga dd @lestykejora cepat smbuh dan smngt trs berkarir dan kuat menghadapi ujiannya.aamiin,” tulis akun @hafiz_dacademy1.

“Feeliing Mak Aty selalu benar. Dia selalu menyayangi anaknya,” kata akun @fariedaliyah.

“Ingat banget sya dulu kak aty kodong di bully penggemarnya leslar. Junjungan mrk ud kyk dewa di puji2. Di blg iri sm ketenaran mrk . Skrg terbukti kan…,” kata akun @aneka_flanel_1980.

“Dulunya Mak Kodong sring di buly, pdhal Kodong tau perasaan Laki biadab tuh gag ada cinta yg tulus, hanya pansos aja ma istrinya,” kata akun @atha_henry.

Sayangnya, tak semua warganet suka dengan unggahan Aty kodong. Bahkan ada yang menuduh jebolan D’Academy itu panjat sosial karena turut prihatin ke Lesty Kejora.

Baca Juga:Aremania Sempat Minta Polisi Jangan Tembakkan Gas Air Mata: Ada Anak Kecil Pak!

“pansos bgt,” tulis akun @elsabunny_.

“Kemarin kau marah2 krn ga di undang k acara pernikahan nya kodong,” kata akun @fizar.r.

“Kmren ngehujat skrg,” ucap akun @yuki_jef_romero. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *