Kilas Balik Panggung Riang Gembira di Pestapora 2022

Jakarta: Salah satu panggung menarik dari gelaran festival musik Pestapora adalah Panggung Riang Gembira dari Authenticity.
 
Panggung Riang Gembira hadir di perhelatan festival musik Pestapora 2022 pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2022 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran dengan menyuguhkan berbagai penampilan menarik dari musisi-musisi ternama. Panggung Riang Gembira telah menghadirkan beberapa musisi terkenal tanah air yang siap menghibur para pecinta musik selama tiga hari festival, diantaranya ada Danilla, feel koplo, pamungkas,  Marjinal, Pee Wee Gaskins, Reality Club,  Souljah, Diskoria, The Panturas dan masih banyak lainnya.
 
Panggung Riang Gembira tidak hanya menampilkan musisi papan atas saja, melainkan beragam band lokal setempat yang terpilih melalui Authenticity Soundroom, yaitu media yang mewadahi karya para generasi muda berbakat dalam bermusik serta siap diberikan kesempatan untuk tampil sekaligus mengembangkan potensi dan kreativitasnya. 





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan adanya kerja sama Authenticity dengan Festival musik Pestapora 2022 yang menghadirkan Panggung Riang Gembira ini, diharapkan mampu menjadi obat atas kerinduan masyarakat khususnya anak muda terhadap festival musik yang sempat terhenti pada masa pandemi. Panggung Riang Gembira x Authenticity memberikan berbagai kesan menarik yang siap dibawa pulang oleh para pengunjung.
 

 

(ASA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *