Komentar Bijak Raffi Ahmad Soal KDRT yang Dialami Lesti Kejora

Selebtek.suara.com – Sederet artis ikut mengomentari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, salah satunya Raffi Ahmad. Namun, alih-alih menghujat, suami Nagita Slavina ini malah mengeluarkan kata-kata bijak.

Ia mengaku jika peristiwa yang menimpa Rizky Billar membuatnya berkaca ke masa lalunya. Saat itu ketika ia sedang naik daun, Raffi malah tersandung masalah narkoba. Alhasil ia menjadi bulan-bulanan seluruh masyarakat Indonesia.

“Cuman gue flashback, saat ini terjadi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Meskipun beda casenya,” tutur Raffi Ahmad, dikutip Selasa (04/10/2022).

Menurut bapak dua anak itu, saat ini Rizky Billar tengah tertimpa masalah di saat sedang dielu-elukan oleh banyak orang.

Baca Juga:Pasca Kecelakaan Di Solok, Dubes RI Untuk Myanmar Iza Fadri dan Istri Dirawat Di RSUP Dr M Djamil Padang

“Bayangin aja dari kita yang dielu-elukan. Saat itu, satu Indonesia menghujat dan ini pernah terjadi juga sama gue,” ujar Raffi Ahmad. 

Namun, hal tersebut seharusnya bisa dilalui oleh Rizky Billar jika suami Lesti Kejora itu bisa intropeksi diri dan legowo menghadapi kenyataan yang ada. 

“Kita mau ditinggikan derajatnya kalau kita bisa legowo dan intropeksi diri,” pungkasnya.

Masukan bijak dari Raffi Ahmad ini kemudian dikomentari oleh banyak warganet. Rata-rata mereka memuji sikap Raffi Ahmad yang dianggap sebagai pria yang jantan.

“Respect sm Rafi, gak ikutan julid.. Beda dg irfan yg kt nya sayang tp ambil keuntungan jg dr masalah lesty,” tulis akun @deasykitchen_.

Baca Juga:Jaga Mutu Kopi, Lampung Butuh Rumah Kurasi Produk

“Rafi amat emnag ga pernah mau komen apalg ikut cmpur urusan orang ga kaya yang lain pada nimbrung,” tutur akun @syifazahra45677.

“Raffi tu orangnya ga sombong,kalo si beler tu songong,” jelas akun @i_trsh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *