Lesti Kejora Sudah Pulang dari RS, Begini Kondisi Terbaru Kesehatannya

Kondisi kesehatan pedangdut Lesti Kejora dikabarkan tengah dirawat lebih dari satu dokter selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Hal itu terjadi usai Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, yakni Rizky Billar.

Dokter Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora. Sebelumnya, pedangdut muda itu mengaku dicekik dan telah dibanting oleh Rizky Billar usai perbuatan perselingkuhannya terbongkar.

Menurut dokter Puspa, Lesti Kejora juga dirawat dan diawasi oleh dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

Baca Juga:Inul Daratista Luapkan Emosi pada Netizen Karena dulu Jodohkan Lesti dan Rizky Billar

“Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya,” ungkap dokter Puspa dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (3/10/2022).

Sebagai informasi terbaru, Lesti Kejora kini dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta, setelah beberapa hari menjalani perawatan akibat mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Hal itu diungkap oleh Saipul Jamil. Informasi ini didapat dari pihak rumah sakit ketika mantan suami Dewi Persik itu ingin menjenguk Lesti Kejora.

“Rencana hari Senin ini (nengokin Lesti Kejora), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti udah pulang semalam,” kata Saipul Jamil sebagaimana dilansir Suara.com dari Cumicumi, Senin (3/10/2022).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:Inul Daratista dan Ruben Onsu Curigai Tubuh Lesti makin Kurus Pasca Menikah dengan Rizky Billar

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *