Lesti Kejora Ungkap 5 Keburukan Rizky Billar

SuaraCianjur.id- Nama Rizky Billar masih menjadi buah bibir netizen. Suami dari Lesti Kejora tersebut diduga telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Atas tindakan tersebut, Lesti kejora akhirnya melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/09/2022). Netizen pun ramai memberikan komentar terhadap KDRT yang dilakukan Rizky Billar tersebut.

Selain mendorong Rizky Billar juga dikabarkan mencekik, hingga membanting Lesti Kejora secara berulang.

Akibat dari aksi tersebut Lesti Kejora berpotensi kehilangan suara emasnya akibat cekikan Rizky Billar yang kuat hingga menyebabkan kerongkongannya bergeser.

Baca Juga:Buat Pasutri Jangan Pernah Lakukan Ini saat Berhubungan Intim, Bisa Terkena Pidana Juga

Tidak Hanya itu, Lesti kejora pun harus merasakan sakit atas luka akibat bantingan yang diberikan Rizky Billar. Lesti Kejora pun harus dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Meskipun demikian, ternyata Lesti Kejora pernah mengungkap keburukan-keburukan apa saja yang sering kali dilakukan oleh Rizky Billar kepadanya.

Dalam salah satu konten video yang diunggah di Channel YouTube Rizky Billar pada 1 Oktober 2022 lalu.

Konten bertajuk ‘aku dan kamu, kita saling jujur’ itu Lesti menyampaikan 5 keburukan Rizky Billar yang sulit untuk berubah.

“Kalian itu kan tahunya Rizky Billar itu ganteng, terus kayak Oppa (Korea). Kalian itu jangan melihat dia dari chasing nya karena dia itu parah banget,” kata Lesti Kejora.

Baca Juga:Lesti Kejora Enggan Lagi Serumah Sama Rizky Billar, Pergi ke Suatu Tempat yang Aman

Lesti Kejora sempat mengungkapkan jika sang suami merupakan pribadi yang jorok dan tempramental.

“Jorok (tukang kentut), pokoknya kentutnya tuh kayak bang**i. Dia itu ngeselin banget orangnya. Pelupa, jarang mandi, suka marah marah. Engga jelas lagi marah marahnya,” kata Lesti Kejora.

Dalam konten tersebut Lesti Kejora tidak lupa untuk mendoakan Rizky Billar supaya menjadi pemimpin yang baik untuk keluarganya.

“Semoga dia sukses terus. Menjadi orang yang lebih baik. Menjadi sosok pemimpin yang baik untuk keluarganya. Terus apa. dia menjadi kakak yang selalu bisa menghibur banyak orang,” pungkas Lesti Kejora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *