Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang, Mari Ciptakan Kejutan!

Aksi Timnas Futsal Indonesia saat kalahkah Taiwan 4-1 di Piala Asia Futsal 2022. (Dok. AFC)

Bolatimes.com – Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di perempat final Piala Asia Futsal 2022. Duel ini dihelat  hari ini, Selasa (4/10/2022) pukul 18.00 WIB di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City.

Timnas Futsal Indonesia lolos untuk pertama kali ke perempat final Piala Asia Futsal setelah menjadi runner-up Grup C di bawah Iran, tim dengan ranking terbaik di Asia.

Keberhasilan lolos ke perempat final ini ditentukan usai Timnas Futsal Indonesia menghajar Chinese Taipei di laga terakhir grup C dengan skor 4-1, Minggu (2/10/2022).

Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Lebanon dalam laga kedua Grup C Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Jumat (30/9/2022). [twitter/@afcasiancup]
Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Lebanon dalam laga kedua Grup C Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Jumat (30/9/2022). [twitter/@afcasiancup]

Sebelum lolos ke perempat final Piala Asia Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia selalu gagal keluar dari fase grup di sembilan kesertaan terakhirnya.

Timnas Futsal Indonesia akan mendapat ujian berat dalam laga perempat final ini. Pasalnya, Jepang bukanlah tim sembarangan. Mereka saat ini merupakan tim futsal terkuat kedua di Asia.

Timnas Jepang memiliki pengalaman yang begitu banyak di ajang Piala Asia Futsal. Mereka tercatat sudah meraih tiga gelar pada 2006, 2012 dan 2014.

Melihat hasil minior Timnas Futsal Indonesia saat melawan Iran, laga ini jelas jadi ujian tersendiri bagi tim asuhan Mohammad Hashemzadeh. Saat menghadapi Iran di penyisihan grup, skuad Garuda kalah 0-5.

Berikut link live  streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang:

Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *