Link Nonton Justice League 2017 Legal Sub Indonesia

Suara.com – Meskipun film Justice League dirilis pada 2017 lalu, masih banyak orang yang ingin menontonnya kembali. Film bertemakan superhero ini menyuguhkan cerita yang seru dan tentunya menarik penonton. Untuk itu, berikut kami berikan link nonton Justice League streaming yang dapat diakses secara online melalui perangkat Anda. 

Dibuat oleh rumah Produksi Warnerbross bersama DC Comics, film laga kolosal superhero yang bertajuk Justice League telah dirilis pada 2017 silam. Di bawah arahan sutradara ternama, Zack Snyder dan juga penulisan naskah dibantu oleh kedua rekannya yaitu Chris Terrio, film ini berhasil menggebrak komik superhero warlaba sebelah (Marvel Studios). 

Setelah mangkrak selama 4 tahun lebih, ditangan Snyder film superhero tersebut dirombak total sehimgga dapat memberikan kebaharuan pada Justice League. Terdapat sederet aktor kenamaan yang ikut film tersebut antara lain yaitu Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Amy Adams, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen dan juga J. K. Simmons. 

Lantas bagaimana kisah merek dalam Justice League? Simak sinopsis film Justice League pada artikel berikut ini. 

Baca Juga:
10 Fakta Menarik Justice League, Gal Gadot Ternyata Belajar 5 Seni Bela Diri

Sinopsis Justice League 

Setelah kematian dari Superman (Henry Cavill), manusia hidup dalam dunia baru dalam bentuk file. Hal itu yang kemufian memicu reaktivitas Mother Box dan kembalinya Steppenwolf (Ciarán Hinds) ke Bumi untuk dapat mengumpulkan kotak-kotak itu. 

Ia menginginkan kekuatan Mother Box untuk dapat menghancurkan Bumi lalu mengubahnya seperti dunianya. Kotak-kotak Mother Box lalu disimpan di lokasi yang berbeda-beda, seperti Amazon, Atlantis dan Kryptonian. 

Disisi lain, pencarian Steppenwolf akhirnya diketahui oleh Diana (Gal Gadot) yang sebelumnya mendapat pesan dari ibunya Ratu Hippolyta (Connie Nielsen). Diana kemudian langsung memberi tahu Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk mencari cara agar bisa menghentikan aksi Steppenwolf. 

Setelah itu, Bruce membentuk sebuah perkumpulan yang berisikan manusia-manusia super bernama Justice League. Tak hanya mereka berdua, perkumpulan itu juga melibatkan Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa), Victor Stone alias Cyborg (Ray Fisher) dan Barry Allen alias The Flash (Ezra Miller). 

Baca Juga:
Dahsyatnya Kekuatan Para Member JSA di Film Black Adam

Mereka kemudian mengejar Steppenwolf yang diketahui telah menyerang Atlantis untuk mengambil Mother Box selanjutnya. Akan tetapi, mereka semua gagal mengamankan kotak tersebut. 

Namun, mereka berhasil mengamankan Mother Box terakhirnya. Atas saran Stone, Bruce langsung menggunakan kekuatan kotak tersebut untuk dapat membangkitkan Superman agar membantu mereka melawan invasi Steppenwolf. 

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Untuk Anda yang penasaran dengan kisah para superhero dalam mempertahankan kehidupan di bumi, saksikan film Justice League. 

Link Nonton Justice League 

Film Justice League resmi tayang di layanan streaming HBO pada 18 Maret 2021 lalu. Film Justice League ini dapat ditonton melalui layanan streaming HBO Max dan HBO GO. 

Sebagai pengingat, HBO Max hanya dapat diakses oleh para pengguna dari Amerika Serikat saja. Sedangkan, HBO GO dapat dinikmati oleh semua orang Asia, termasuk Indonesia. 

Untuk dapat menyaksikan film ini pengguna hanya perlu mendaftarkan diri, lalu memilih metode pembayaran Secara umum. Kemudian, pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp 60 ribu per bulan. Berikut ini link nonton Jistice League melalui situs legal: 

https://www.hbogoasia.id/#movies  

Nah itulah tadi link nonton Justice League melalui layanan streaming legal. Selamat menonton! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *