Nasdem Mulai Rontok usai Usung Anies Baswedan Bakal Capres 2024, Kader Bali Out

Suara Denpasar – Partai Nasdem mulai rontok setelah memutuskan akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Salah satunya, kader Partai NasDem asal Bali, Niluh Djelantik secara mengejutkan keluar dari partai.

Pengakuan Niiluh Djelantik itu disampaikannya di akun media sosial miliknya, @NikuhDjelantik. Langkahnya itu diambil menyusul deklarasi Nasdem yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 mendatang. 

Anies Baswedan secara resmi dideklarasikan oleh Nasdem kepada khalayak pada Senin (3/10/2022) oleh ketua umumnya, Surya Paloh.

“Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul. Rapatkan barisan, Kesayangan. Berjuang dengan integritas dan hati nurani untuk rakyat termarjinalkan. Bali, 3 Oktober 2022
NILUH DJELANTIK,” tulis Niluh Djelantik di akun media sosialnya, Senin (3/10/2022) malam.

Baca Juga:Cerita Kang Dedi Mulyadi yang Gagal Jadi Tentara dan Polisi karena Kurang Gizi, ‘Jalan Hidup Saya Penuh Kepedihan’

Hal ini cukup mengejutkan. Selama ini Niluh Djelantik menjadi salah satu kader Partai Nasdem di Bali yang getol bersuara terkait isu-isu politik dan sosial dari Bali.

Dalam pengakuannya di media sosial, wanita yang juga merupakan seorang pengusaha ini tak memberi penjelasan lebih jauh terkait alasannya keluar. 

Namun diduga, hal itu terkait dengan langkah Nasdem yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres di 2024 mendatang.

“NILUH DJELANTIK konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat. Dengan atau TANPA partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas. Terimakasih atas support kesayangan yang setia menemaniku. Ketjup Sayang,” tutupnya pada postingan itu. (MNP)

Baca Juga:Kang Dedi Mulyadi Pertemukan Ayah-Ibu Nikey, Sutandi Tak Kenal Mantan Istri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *