Penuh Kejutan dan Banyak Dinanti, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Gabungan Zaman Sejarah dan Modern

Suara.com – Drama Korea kerap menghadirkan sajian kisah yang unik-unik. Diantaranya mereka menggabung antara kisah di zaman sejarah dan modern.

Saat ke-2 genre itu digabung akhirnya menghasilkan hal yang luar biasa. Banyak kejutan dan ceritanya membuat orang semakin dibuat penasaran.

Nah penasaran dengan rekomendasi drama Korea gabungan sejarah dan modern yang sayang banget kamu lewatkan. Simak sinopsis dan siapa saja saja para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya.

1. Queen In Hyun’s Man (2012)

Baca Juga:
Sinopsis King the Land, Drakor Baru Junho 2PM dan YoonA SNSD Bergenre Komedi Romantis

Drama Korea Gabungan Zaman Sejarah dan Modern (Soompi)
Drama Korea Gabungan Zaman Sejarah dan Modern (Soompi)

Queen In Hyun’s Man adalah drama gabungan sejarah dan modern yang mencuri perhatian pada tahun 2012 lalu. Drama ini dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Yoo In Na, Kim Jin Woo, Ga Deuk Hi dan lainnya. Dalam Queen In Hyun’s Man, Yoo In Na menjadi pemeran utama sebagai Choi Hee Jin, seorang aktris yang berjuang dalam kariernya.

Popularitasnya melejit saat dia mendapatkan peran besar dalam drama sejarah. Dia lalu bertemu dengan Kim Bung Do (Ji Hyun Woo), seorang sarjana dari Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan waktu ke 2012 secara misterius. Keduanya jatuh cinta dan kisah cinta yang melampaui waktu pun di mulai.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Drama Korea Gabungan Zaman Sejarah dan Modern (Soompi)
Drama Korea Gabungan Zaman Sejarah dan Modern (Soompi)

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang tahun 2016 lalu pastinya sulit dilupakan karena romansa dua pemeran utamanya yaitu IU dan Lee Joon Gi. IU berperan sebagai Hae Soo, wanita abad ke-21 yang secara ajaib kembali ke masa lalu di Dinasti Goryeo selama gerhana matahari total.

Dia bertemu banyak pangeran tampan dan jadi terlibat dalam perebutan kekuasaan beberapa pangeran untuk menjadi Raja Goryeo berikutnya. Hae Soo lalu jatuh cinta pada Wang So (Lee Joon Gi), pangeran yang membuat orang lain ketakutan.

Baca Juga:
Diperankan Aktris Menawan, 5 Drama Korea dengan Judul ‘Beauty’ yang Wajib Kamu Tonton

3. Saimdang Light’s Diary (2017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *