Regi Datau Ternyata Pernah Bahas soal Selingkuh, Respons Ayu Dewi Menohok!

Regi Datau membahas perihal selingkuh bersama Ayu Dewi.

Nur Khotimah | Shevinna Putti

Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:47 WIB

Matamata.com – Obrolan Regi Datau dan Ayu Dewi dalam konten lama ikut mencuat seiring hebohnya isu perselingkuhan dalam rumah tangga mereka. Terkini, perhatian publik tertuju pada video Regi Datau membahas soal selingkuh.

Dalam konten tersebut, Regi Datau mengingatkan bahwa orang yang sudah menikah harus menyadari adanya komitmen yang telah disepakati. Ia juga menyinggung perihal selingkuh.

“Kita sudah menikah, kita harus selalu paham bahwa kita sudah punya komitmen yang sudah kita jalankan,” tutur Regi Datau dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @mamanya3dara.

Regi Datau mewajarkan bila suami atau istri tertarik dengan orang lain di luar, asalkan memahami batasannya bila sudah menikah.

“Soal kita di luar ada ketertarikan, namanya manusia suka yang indah-indah, ya wajar saja. Tapi, kita harus tahu batasnya,” kata Regi Datau.

Potret kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/ mrsayudewi)
Potret kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/ mrsayudewi)

Menurut Regi Datau, menganggumi lawan jenis adalah hal yang masih wajar. Namun, Regi Datau mengingatkan Ayu Dewi untuk tidak membuat rasa kagum itu menjadi nyaman dan selalu ingin bertemu dengan seseorang yang dikagumi.

Tak hanya itu, Regi Datau juga menyarankan Ayu Dewi untuk menghindari perasaan nyaman dengan orang lain. Karena, hal itu sudah termasuk selingkuh.

“Kalau dalam kasus ini, menurutku sebaiknya dihindari. Kalau ngomong soal selingkuh atau tidak selingkuh, bisa dikatakan belum selingkuh dan bisa dikatakan juga sudah sedikit selingkuh karena sudah ada kenyamanan,” imbuh Regi Datau.

Regi Datau mengatakan perasaan lebih nyaman terhadap orang lain dibandingkan istri atau suami di rumah justru masalah besar dalam rumah tangga. Bagi suami Ayu Dewi, rasa nyaman itu sudah lebih dari rasa cinta.

Ayu Dewi yang hanya terdiam dan mendengarkan lantas menyinggung suaminya, Regi Datau sedang curhat tentang dirinya sendiri. Ia lantas memberikan respons yang cukup menohok.

“Curhat ya say?” sahut Ayu Dewi yang membuat Regi Datau terdiam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *