Rizky Billar Di-kick dari Host DA 5 Indosiar, Warganet: Nangis Gak tuh si Kang Banting

Selebtek.suara.com – Rizky Billar akhirnya diberhentikan sebagai host acara Dangdut Academy (DA) 5 yang disiarkan stasiun televisi Indosiar. Hal ini diumumkan pada acara live DA 5 pada Selasa (4/10/2022) malam. 

Indosiar secara resmi mencekal Rizky Billar di semua program acaranya usai menjadi terlapor kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Pada acara tersebut para host sempat menyinggung kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Mereka kompak menyatakan menolak segala bentuk KDRT.

Salah satu host DA 5, Ramzi kemudian menyebut permintaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk tidak memberikan ruang bagi pelaku KDRT sebagai penampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio.

Baca Juga:Gratis, Layanan KB dari DPPKB Kota Bandung

Berdasarkan permintaan KPI tersebut, Irfan Hakim kemudian menyampaikan keputusan soal nasib Rizky Billar sebagai host DA 5.

“Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5,” ujar Irfan Hakim.

“Stop KDRT. L for Lesti, L for Love,” sambung semua host acara dengan kompak.

Sebelumnya, Rizky Billar memang menjadi host DA 5 sementara istrinya, Lesti Kejora didaulat sebagai juri.

Cuplikan pengumuman pemberhentian Rizky Billar juga diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Postingan tersebut langsung menuai komentar dari warganet.

Baca Juga:PB PSOI Gelar Kejurnas di Bali Cari Potensi Atlet Selancar Ombak

“Akhirnya perlahan hancur karena ulahnya sendiri. Selamat menikmati kehancuran heii kang cekik…..Allah maha tahu niat hambanya,” ujar salah satu warganet.

“Bagussss setuju banget si Billar dicekal dari semua media …dia bukan contoh yang baik…setuju …terima kasih KPI sudah mengeluarkan keputusan itu… Cekal si Billar jangan sampai muncul lagi di dunia hiburan…,” komentar warganet.

“Nangis gak tuuh si Kang banting,” tulis yang lain.

“Miskin mendadak kan Billar.. gak nyangka juga Billar kaya gitu…,” imbuh warganet lainnya.

“Bener-bener gali kuburannya sendiri ya si Billar, Astagfirullah,” timpal yang lain.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *