7 Karakter Utama Dalam Bad Prosecutor

SUARA SEMARANGBad Prosecutor, drama korea yang dibintangi oleh D.O EXO ini akhirnya tayang malam ini (5/10/2022) di KBS, menggantikan slot drama If You Wish Upon Me.

Bad Prosecutor, drama yang mengusung tema hukum ini mengisahkan Jin Jung, seorang jaksa eksentrik dalam memecahkan kasus-kasus yang ia tangani. Jin Jung diperankan oleh penyanyi sekaligus aktor Do Kyung-soo atau kita kenal juga D.O EXO.

Sebelumnya, KBS juga telah merilis sejumlah poster dan cuplikan drama yang ditulis oleh Im Young-bin ini. Beberapa cuplikan tersebut membuat heboh para penggemar D.O, karena ia tampil tak seperti biasanya.

Hal tersebut membuat para penggemar personil EXO ini tak sabar untuk segera menyaksikan Bad Prosecutor. Sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya, yuk kita intip 7 tokoh yang akan banyak mengambil peran di Bad Prosecutor.

Baca Juga:Buya Yahya Ungkap Kisah yang Indah antara Rasulullah dan Siti Aisyah

1.       D.O EXO 

Personil K-Pop grup EXO ini akan berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 

Alih-alih bergaya rapi perlenta ala jaksa professional, dalam beberapa cuplikan, Jin Jung justru berpenampilan eksentrik, dengan outfit kasual, gaya rambut berantakan dan tak ketinggalan tongkat kayu untuk mengobrak-abrik musuh.

2.    Lee Se-hee

       Lee Se Hee akan berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Karena kemampuannya yang luar biasa dalam menilai situasi secara objektif, Shin Ah Ra dipercaya sebagai tangan kanan kepala kantor.

Baca Juga:Heboh, Bintang Emon ‘Senggol’ Aparat Berbintang

       Selain itu, Shin Ah Ra juga memiliki kepekaan yang tinggi dalam hal politik dan keterampilan sosial yang memungkinkan dia untuk menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya, senior, dan junior di tempat kerja. Meskipun dia kerap berselisih dengan Jin Jung di hampir setiap aspek, Shin Ah Ra sangat mengkhawatirkannya dan melindunginya.

3. Ha-Joon

       Ha Joon berperan sebagai Oh Do-Hwan, seorang pria yang lulus ujian pengacara pada usia 22 tahun dan menjadi inspektur senior. Dia adalah sosok ambisius yang ingin naik ke puncak dengan cara apapun.

4. Kim Sang-Ho

       Kerap riwa-riwi di berbagai drama bertema hukum, Kim Sang-ho kali ini berperan sebagai Park Jae Kyung. Ia adalah kepala Kantor Urusan Sipil yang misterius. 

5. Lee Si-Eon

       Berlatar di era masa kini, tak lengkap bisa tidak memasukkan tokoh yang ahli di bidang teknologi. Kali ini giliran Lee Si-Eon yang akan mengambil peran tersebut.

       Ia berperan sebagai Go Joong Do, seorang hacker dengan kemampuan biasa-biasa saja yang tidak punya pilihan selain menuruti Jin Jung karena dia tahu kelemahannya.

6. Joo Bo-Young 

       Joo Bo-Young akan memerankan Baek Eun Ji, putri ketua organisasi nasional Baekgom. Baek Eun Ji ditampilkan dengan karakter yang tenang. sejauh ini belum ada bocoran hubungan apa yang akan terkait antara ia dan Jin Jung.

7. Kim Tae-Woo

       Kim Tae-Woo akan berperdan sebagai Kim Tae Ho. Ia adalah jaksa dari departemen kriminal. Senior dari Shin Ah ra. 

Tujuh karakter ini akan banyak memainkan banyak muncul dan memainkan peran penting yang saling terkait dalam Bad Prosecutor. Anda bisa menyaksikan drama tersebut secara lengkap tiap Rabu dan Kamis  di KBS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *