Aibnya Terbongkar! Sosok Ini Sebut Rizky Billar Terlilit Banyak Hutang

Sukabumi.suara.com – Usai mencuatnya dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesty Kejora yang notabene merupakan istrinya sendiri, nama Billar kini menjadi bulan-bulanan warganet. 

Satu persatu aib yang selama ini disembunyikan oleh Billar dikuliti oleh warganet. Salah satunya seperti yang terjadi baru-baru ini. Satria Mulia yang merupakan seorang artis juga ikut membongkar borok Rizky Billar.

Satria menyebut bahwa kekayaan yang selama ini diperlihatkan oleh Billar merupakan hasil hutangan.

“Jangan halu, rumah saja masih ngontrak, gucci Rp 10 juta perbulan. LV Rp 10 juta perbulan. Apa nggak banyak utangnya?” ujar Satria Mulia.

Baca Juga:Survei: Prabowo, Anies, dan AHY Masuk Tiga Besar Calon Presiden

Rupanya bukan hanya Satria saja yang memiliki pemikiran demikian. Pembantu rumah tangga Billar beberapa waktu yang lalu sempat membuat pernyataan yang menyebut bahwa Billar Terlilit banyak hutang.

“Pembantunya saja sudah bocorin kan utangnya banyak banget. Iyalah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Satria mengulik-ngulik kesederhaan Lesty Kejora sebelum dinikahi oleh Rizky Billar. Atas hal tersebut, Satria beranggapan bahwa Rizky Billar yang meminta pelantun ‘Kejora’ tersebut untuk bergaya hidup mewah.

“Kayaknya Les Les itu sebelum menikah sederhana deh penampilannya. Setelah nikah kok, dikit-dikit Gucci, LV, berarti suaminya ini yang halu-halu nuntut istrinya,” pungkasnya.

Baca Juga:Ditelpon Raffi Ahmad, Baim Wong Akui Menyesal Prank Polisi: Emang Gua Kurang Peka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *