Antrean BBM Mengular, Aksi Bapak-bapak Santuy Makan Bekal di SPBU Ini Jadi Sorotan

Suara.com – Belakangan antrean BBM di sejumlah SPBU memang terlihat lebih ramai dari biasanya. Namun, belum lama ini publik dibuat geleng kepala usai melihat aksi seorang bapak-bapak menghabiskan waktu luang saat menunggu antrean BBM di SPBU.

Menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok ayah_febby, belum lama ini aksi seorang bapak-bapak tengah mengantre terekam di salah satu SPBU.

Diduga kelaparan saat mengantre BBM di SPBU, tiba-tiba seorang bapak-bapak mengeluarkan bekal makanan yang ia bawa.

“Slowly antre BBM,”tulis pemilik akun TikTok itu.

Baca Juga:
Viral Video Oknum Anggota Polisi Doakan TNI Tidak Panjang Umur, Kue Ulang Tahun Dijilat

Karena menunggu antrean terlalu lama, pria paruh baya tersebut kemudian membuka jok motor dan mengeluarkan kotak makanan.

Dihimpun dari laman Hitekno, Ia membuka jok motor agar dapat duduk di atasnya sembari mengambil bekal makanan. Sangat santuy, pria ini makan dengan lahap di tengah antrean kendaraan.

Ia membuka jok motor agar dapat duduk di atasnya sembari mengambil bekal makanan. Sangat santuy, pria ini makan dengan lahap di tengah antrean kendaraan.

Bapak-bapak itu terlihat menikmati makanan meski harus antre di bawah terik matahari. Ribuan netizen mengaku geli melihat pemandangan tersebut.

Sebagian dari mereka memuji tingkah bapak yang dianggap dapat memanfaatkan waktu dengan baik. Meski dilihat oleh beberapa pengendara motor, bapak ini tetap menikmati bekal makanan secara lahap.

Baca Juga:
Viral Kucing Ganggu Anak Saat Sedang Sholat, Netizen: Kwalat Lu Meng

Postingan video viral mengenai aksi santuy pria di pom bensin ini mendapat beragam komentar dari warganet.

“Sederhana itu pilihan sedangkan kenyang itu keharusan,” kata salah seorang warganet.

“Mantap, dibikin santuy aja pokoknya (emoticon tertawa),” balas warganet lain.

“Biar nggak lelah. Patut ditiru,” ungkap warganet lainnya. 

“Memanfaatkan waktu dengan baik. Masak mie dulu juga bisa kok pak,” canda warganet lain.

“Kemarin kaget ada mobil angkutan antre Pertalite malah penumpang bocil-bocilnya pada turun main sepak bola dulu. Seru banget lagi mainnya,” komentar warganet lainnya. 

Duh, ada-ada saja ya aksi bapak-bapak makan bekal sambil antre BBM di SPBU ini. Apakah kalian pernah melihat kejadian unik seperti ini saat antre BBM di SPBU?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *