Bupati Cianjur Sayangkan Tindakan KDRT yang Diterima Lesti Kejora, Berikut Tanggapannya

SuaraCianjur.id- Kesehatan Lesti Kejora masih belum pulih secara utuh. Setelah mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora mendapat perawatan.

Lesti Kejora sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Saat ini Lesti Kejora sudah pulang kerumah orangtuanya.

Kasus yang menimpa Lesti Kejora pun sontak menjadi buah bibir warganet, artis, bahkan hingga politikus.

Salah satunya ialah Bupati Cianjur Herman Suherman ikut serta menyampaikan perasaan sedih dan menyayangkan atas kejadian tersebut.

Baca Juga:Besok! Rizky Billar Diperiksa Polisi, Berikut Pertanyaan yang Akan Diajukan

Herman mengaku jika yang dirinya ketahui selama ini hubungan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baahagia dan selalu harmonis.

Mengutip dari tayangan konten YouTube yang diunggah KH Infotainment pada Rabu (05/10/2022) Herman mengaku kecewa atas adanya kejadian tersebut.

“Saya sebagai Bupati Cianjur kecewa dengan adanya tindakan KDRT seperti ini,” ucap Herman dalam konten tersebut.

Herman mengetahui adanya KDRT yang dialami Lesti Kejora dari pemeberitaan media.

“Saya melihat (kabar Lesti KDRT) di media dan sudah beberapa kali dan selalu saya pantau setiap perkembangan Lesti. Barusan pun dari subuh saya pantau terus perkembangan, saya lihat bagaimana ini perkembangannya,” lanjutnya.

Baca Juga:Suara Ferdy Sambo Terdengar di Kejaksaan Agung, Ucapkan Kalimat Tanggapi Status sang Istri

Tidak ingin kejadian serupa terjadi pada warga Cianjur lainnya, Herman Suherman pun mengimbau agar warganya tetap menjaga hubungan rumah tangga dengan baik.

“Karena saya selaku bapaknya, kepala daerah saya ingin warga Cianjur selamat tidak terjadi apa-apa,” ungkap Herman.

Tidak lupa, Herman Suherman mengajak warga Cianjur untuk sama-sama mendoakan Lesti Kejora supaya cepat sehat dan selalu tegar hadapi masalah.

“Untuk warga Cianjur yang saya cintai doakan agar Lesti ini disehatkan, ditegarkan. Doakan mudah-mudahan kalau ada jalan bisa rujuk lagi, bisa kembali lagi menjadi keluarag sakinah mawadah warohmah,” harapnya.

Namun demikian, Herman juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur. Dirinya ingin kasus KDRT yang menimpa Lesti, bisa diambil pelajaran dan hikmah untuk tetap hidup rukun.

“Mohon warga Cianjur untuk mengambil hikmahnya, saya ingin warga Cianjur hidupnya rukun, aman, tenteram, keluarganya sakinah mawadah warohmah,” jelas Herman.

Herman pun mengungkapkan, ingin menjenguk Lesti namun hal itu kembali apakah Lesti sudah bisa dijenguk atau memang butuh waktu, untuk proses penyembuhan dari rasa sakitnya.

Bupati Cianjur itu juga masih akan memantau terus perkembangan dari warganya yang bernama Lesti Kejora.

“InsyaAllah saya pantau terus kondisinya, kalau misalkan masih sakit, saya akan berangkat (menjenguk) ke Jakarta. Karena selaku bapaknya, saya juga bertanggung jawab dengan kesehatan Lesti,” pungkas Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *