Kameramen Dituding Pegang Payudara Denise Chariesta: Jangan Nyari Kesempatan di Kesempitan!

Ada momen yang membuat salfok warganet di dalam vlog perseteruan Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution tersebu

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha

Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:57 WIB

Matamata.com – Perseteruan Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution menyita perhatian publik. Pasalnya saat itu, keduanya ribut di kantor pengacara. Di momen itu, Razman awalnya hendak mengadakan konferensi pers. Namun Denise Chariesta mendadak muncul dan mau bermediasi.

Saat menemui Razman, Denise Chariesta memang tampak membawa team Youtubenya dan mengunggah momen pertemuan dirinya ke dalam kanal Youtube pribadinya. Namun, tak disangka ada momen yang membuat salfok warganet di dalam vlog perseteruan Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution tersebut.

Di mana saat tengah berseteru dengan Razman, Denise Chariesta didorong oleh Razman Nasution dan membuat dirinya naik pitam lalu dengan emosi membentak dan memajukan badannya sambil berjalan untuk mendekati Razman. Sontak para kameramen dan security di sana banyak yang mencoba memisahkannya. 

Namun, saat momen memisahkan Denise dan Razman itu, ada sosok kameramen yang tertangkap kamera diduga malah mengambil kesempatan dalam kesempitan, di mana sosok kameramen tersebut dituding memegang payudara Denise Chariesta.

Denise Chariesta [Tiktok/@utami.nsryt]
Denise Chariesta [Tiktok/@utami.nsryt]

Sontak hal tersebut menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka memberikan komentar dalam cuplikan momen perselisihan tersebut.

“Itu si denise nyadar ga ya,” tutur netizen.

“Kocak bet tangannya “lo dorong gue-gue” anjir masa gak kerasa malah maju terus,” tambah lainnya.

“Kameramen  be like : kesempatan nih,” ujar netizen lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *